oleh

Zumi Zola Ultah di Penjara, Mantan Istri Hinggakan Pesan Penting

Online – Zumi Zola berulang tahun pada 31 Maret. Meski sedang berada di dalam penjara, Zumi Zola tetap mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun.
Salah satu ucapan ulang tahun datang dari mantan istrinya, Sherrin Tharia. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik Sherrin. Dalam ungkapannya, Sherrin Tharia menyampaikan pesan kepada sang suami.

“Selamat ulang tahun papa Zola. Semoga sering diberikan kesehatan. Dipermudah urusannya & diberkahi Allah SWT,” buka Sherrin Tharia dalam Instagram Stories miliknya.

beincash

Tak hingga situ saja, Sherrin Tharia juga menyampaikan pesan yg sangat penting. Pesan tersebut adalah Sherrin Tharia sering mengharapkan dirinya & Zumi Zola dapat kompak dalam membesarkan kedua buah hatinya.

“Dan yg paling penting adalah kita dapat sering kompak dalam membesarkan anak-anak,” sambung Sherrin Tharia lagi.

Foto: Instagram Sherrin Tharia

Zumi Zola & Sherrin Tharia menikah pada Maret 2012. Tapi sayang perkawinan itu harus kandas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pernikahan itu pun berakhir pada 12 Agustus 2020. Dari perkawinan itu, Zumi Zola & Sherrin Tharia dikaruniai dua orang anak.

Setelah resmi bercerai, kedua anak mereka diasuh oleh Sherrin Tharia. Zumi Zola sendiri hingga saat ini masih menjalani sanksi atas dugaan korupsi.

Meski sudah resmi bercerai, hubungan keduanya justru semakin baik. Dikatakan Sherrin Tharia beberapa waktu lalu, kini hubungannya dengan Zumi Zola layaknya seperti adik & kakak.

Keduanya masih saling mendukung satu sama lain. Sherrin Tharia juga membantah kalau dirinya meninggalkan Zumi Zola saat sedang susah. Padahal dikatakan Sherrin Tharia, keputusannya cerai dari Zumi Zola adalah keputusan bersama.

Ia & Zumi Zola hingga saat ini masih berkomunikasi. Meski tidak pernah datang menjenguk ke penjara lantaran pandemi Corona, Sherrin Tharia tetap memberikan perhatian kepada mantan suaminya itu.(detik.com)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *