oleh

Zulkifli Hasan batal bertemu Ganjar Pranowo di Semarang

Slot SimakNews.com – Zulkifli Hasan batal bertemu Ganjar Pranowo di Semarang,

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. (ANTARA/Wisnu Adhi)

Semarang (ANTARA) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan batal berjumpa dengan politikus PDI Perjuangan yg saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
“(Seharusnya) mau berjumpa dengan gubernur, semua sudah oke, apakah karena kemarin ‘ramai’, kita tidak tahu atau karena lain. Alasan Pak Gub, Mas Ganjar hari ini dipanggil Pak Jokowi ke Jakarta, saya dikasih tahu kemarin,” mengatakan Zulkifli Hasan saat menyampaikan arahan kepada kader & pengurus PAN di kantor DPW PAN Jawa Tengah, Semarang, Kamis.

Baca juga: Zulkifli Hasan instruksikan kader PAN Jateng fokus menangi Pemilu 2024
Zulhas, sapaan akrab Ketua Umum PAN, menjelaskan tujuan dirinya akan berjumpa Ganjar Pranowo adalah untuk memperkenalkan kepengurusan DPW PAN Jateng yg baru.
Kendati demikian, dirinya memaklumi kalau ada panggilan Presiden atau Kementerian maka agenda kepala daerah yg bersangkutan dapat dibatalkan.
“Ya memang protokolnya seperti itu,” ujarnya.

Baca juga: Presiden berjumpa Zulkifli Hasan
Ketika ditemui usai acara inti berupa penyerahan 18 surat keputusan pengurus baru DPD PAN, Zulhas panggilan akrab Zulkifli Hasan menegaskan rencana pertemuannya dengan Ganjar Pranowo pada pelantikan pengurus DPW PAN Jateng mendatang.
“Nanti (bertemu Ganjar Pranowo, red) pada pelantikan,” katanya sambil berjalan menuju mobil.

Baca juga: Akademisi: Puan versus Ganjar “drama bunuh diri” palsu ala PDIP

Saat ditanya soal apakah PAN berniat mendukung maupun mengusung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Zulhas tidak menjawab & justru menjelaskan soal keharapan memperkenalkan pengurus baru DPW PAN Jateng.
“Nanti saat kita pelantikan mau mengenalkan pengurus,” ujarnya.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2178570/zulkifli-hasan-batal-bertemu-ganjar-pranowo-di-semarang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *