oleh

Zlatan Ibrahimovic Sebut Dirinya Tak Akan Mau Ambil Penalti Lagi

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan bahwa dirinya tak akan mengambil penalti lagi setelah laga melawan Verona, (9/11/20). Ibrahimovic akan memberi tugas penalti kepada Franck Kessie.

AC Milan harus tertahan imbang 2-2 oleh Verona. Ibrahimovic berhasil menyelamatkan Milan lewat golnya pada penghujung laga. Namun, keadaan tentu saja dapat berbeda kalau seandainya Zlatan tak gagal menendang penalti pada menit ke-66.

Karena hal itu, Ibrahimovic gagal mencetak penalti dalam tiga kesempatan terakhirnya. Pemain asal Swedia itu berjanji akan memberi penalti kepada Kessie, yg merupakan penendang penalti utama Milan, sebelum Zlatan datang Januari lalu.

3 – Zlatan #Ibrahimovic is the pemain to have failed the most penalties in the top-5 European Championships in all competitions 2020-21 (3). Inaccurate.#MilanHellasVerona

— OptaPaolo (@OptaPaolo) November 8, 2020

“Saya marah, jelas, karena hasil imbang hari ini tidak cukup baik. Kami memiliki begitu banyak peluang, saya gagal mengeksekusi penalti & saya pikir saya akan menyerahkan yg berikutnya kepada Kessie! Itu akan lebih baik,” ucap Ibrahimovic seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports Italia.

Ibrahimovic melanjutkan, “Kami kebobolan dua gol, lalu berhasil comeback, kami maju & yg terpenting adalah tidak kehilangan kepercayaan diri kami. Mengingat keadaan klasemen sekarang, kami harap memenangkan setiap pertandingan.”

Zlatan mengakui bahwa dirinya kelelahan. Dan bersyukur bahwa ada jeda internasional yg dapat menciptakan dirinya beristirahat.

“Ada banyak permainan sekarang & ketika Anda lelah, Anda tidak sering 100 persen. Untung saja sudah ada jeda internasional, karena saya butuh istirahat. Saya tidak memiliki ketajaman & determinasi yg biasa saya miliki di depan gawang. Saya cuma merasa seperti tidak ada di sana,” mengatakan Zlatan Ibrahimovic.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *