Zlatan Ibrahimovic AC Milan 40ACMilan -
in

Zlatan Ibrahimovic Negatif Covid-19, Siap Main di Derby Milan

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, resmi dinyatakan negatif Covid-19. Pemain asal Swedia siap untuk bermain di laga Derby Milan melawan Inter.

Ibrahimovic dinyatakan positif sebelum laga kualifikasi ketiga Liga Europa melawan Bodo/Glimt. Zlatan memberitahu kabar baik ini lewat akun Twittternya.

Advertisements

“Anda sudah sembuh. Petugas kesehatan sudah memberi tahu, masa karantina sudah berakhir,” ucap Ibrahimovic seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi, dari akun Twitternya.

Sei guarito!

Autorit sanitarie avvertite, la quarantena finita.
Puoi uscire! #fuckcovid19 #godiscomingforyou

— Zlatan Ibrahimovi (@Ibra_official) October 9, 2020

Kicauan itu juga sudah dikonfirmasi sendiri oleh AC Milan yg menyatakan bahwa Ibrahimovic sudah menjalani dua swab test beruntun.

“AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah dinyatakan negatif dalam dua kali swab tes secara beruntun. ATS (Otoritas Kesehatan Kota Milan) sudah diberitahu tentang pemulihan & mengonfirmasi akhir dari karantina,” tulis pernyataan Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan siap untuk bermain melawan Inter Milan selepas jeda internasional. Namun, banyak pihak yg juga meminta laga itu untuk ditunda.

twitter.com/ACMilan

Karena Inter memiliki total 5 pemain yg positif Covid-19 hingga saat ini. Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, & kiper cadangan, Ionut Radu. Selain itu, AC Milan juga memiliki dua pemain yg juga positif Covid-19, Leo Duarte & Matteo Gabbia.

Mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello, juga sudah meminta para pemain untuk lebih berhati-hati & diminta lebih serius untuk menghadapi Covid-19.

“Pertama-tama, kita perlu menyadari bahwa kita kurang berhati-hati dibandingkan sebelumnya. Kami kehilangan perhatian ketika kasusnya menurun. Saya memberi tahu para pemain bahwa mereka harus lebih fokus daripada orang lain, seseorang jelas tidak. Mereka harus menyadari musim ini berbeda dengan musim lainnya,” mengatakan Capello.

Report

What do you think?

488 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0