oleh

Zinedine Zidane Tepis Rumor Tinggalkan Real Madrid

Marca

Slot Informasi, Indonesia – Zinedine Zidane menepis isu mengenai kepergiannya dari Real Madrid pada akhir musim 2020-21. Zidane mengaku berang dengan merebaknya isu tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Zidane santer diberitakan siap meninggalkan Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu bahkan disebut sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para penggawa Los Blancos.

“Bagaimana dapat saya mengucapkan salam perpisahan kepada para pemain ketika kami sedang berada di saat-saat yg sangat genting seperti ini?” ucap Zinedine Zidane dikutip football5star dari Marca.

beIN Sports

Daftar slots onlin

Pamit dari Real Madrid, Zidane Merapat ke Juventus?

Zinedine Zidane Beberkan Kondisi Fisik Marcelo

Real Madrid Tertahan, Zinedine Zidane Salahkan Wasit

“Orang-orang di luar dapat mengatakan apa pun sesuka hatinya. Tapi, saya tak akan mengucapkan salam perpisahan di tengah keadaan genting,” mengatakan Zidane menambahkan.

Lebih lanjut, Zidane juga tak menutup peluang pergi dari Real Madrid ketika musim 2020-21 sudah berakhir. Akan tetapi, fokus utama Zidane saat ini adalah mengakhiri musim dengan kemenangan di markas Villarreal akhir pekan nanti.

“Setelah musim 2020-21, kami akan sama-sama menentukan nasib saya. Tapi, hal terpenting saat ini adalah satu pertandingan terakhir yg akan kami lakoni musim ini.”

“Kami tak dapat terus membicarakan mengenai masa depan saya di sini. Hal terpenting adalah kami harus tetap fokus menghadapi pertandingan terakhir musim ini,” tandas Zidane.

Madrid masih memiliki peluang untuk menyabet gelar Liga Spanyol musim ini. Untuk dapat mencapai target tersebut, mereka harus dapat mengalahkan Villarreal sembari berharap Atletico Madrid gagal memetik poin penuh dari markas Real Valladolid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *