oleh

Zinedine Zidane Buka Suara Terkait Perseteruan Benzema & Vinicius

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya buka suara terkait perseteruan antara dua punggawanya, Karim Benzema & Vinicius. Zidane malah merasa perseteruan itu adalah “hal yg baik”.

Seperti yg diketahui, Benzema tertangkap kamera sedang meminta Ferland Mendy untuk tidak memberi bola pada Vinicius pada pergantian babak laga Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach (28/10/20). Selepas babak kedua, Benzema sama sekali tak pernah memberi umpan kepada Vinicius.

Zidane mengatakan perseteruan itu sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak & merasa hal itu adalah hal yg wajar terjadi di lapangan.

Eurosport

“Hal yg paling penting adalah semuanya beres & para pemain menyelesaikannya sendiri. Anda mengatakan banyak hal di lapangan, tetapi itu sering ada di sana,” ucap Zidane seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Marca.

Pelatih asal Prancis itu melanjutkan, “Ada baiknya hal-hal semacam ini terjadi, karena itu berarti saat ini kami masih hidup. Mereka berbicara & itu saja. Hal semacam ini terjadi sepanjang waktu di lapangan, banyak hal jadi panas. Anda mengatakan hal-hal tentang diri Anda, orang lain, & bahkan saya.”

Marca melaporkan bahwa Karim Benzema sudah meminta maaf kepada Vinicius terkait perkataannya itu. Dan pemain asal Brasil itu sudah menerima permintaan maaf Benzema.

Pasukan Zinedine Zidane akan kembali bermain di La Liga melawan Huesca, hari ini (31/10/20). Masih belum diketahui apakah Benzema & Vinicius akan kembali diduetkan.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *