oleh

Zidane Bingung Real Madrid Kalah Karena 3 Penalti & Satu Bunuh Diri

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi IndonesiaReal Madrid kalah secara menyakitkan dengan skor 1-4 di kandang Valencia, Senin (9/11/2020) WIB. Bahkan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun bingung permainan timnya & hasil akhir.

Bagaimana tidak. Empat gol yg bersarang di gawang Real Madrid memang lahir dari cara tak umum. Tiga gol melalui penalti Carlos Soler & satu lainnya hasil bunuh diri bek asal Prancis, Raphael Varane.

Marca

Bahkan, Valencia mendapatkan empat hadiah penalti pada pertandingan ini. Akan tetapi, eksekusi penalti perdana dari Carlos Soler pada menit ke-30 dapat digagalkan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Empat hadiah penalti & satu gol bunuh diri lahir setelah anak asuh Zinedine Zidane itu unggul lebih dahulu berkat gol Karim Benzema pada menit ke-23. Secara keseluruhan, El Real pun menguasai 58% ball possessions & total melepas 15 tembakan berbanding 8 milik Valencia.

“Separuh babak perdana cukup bagus. Kami mencetak gol, lalu semuanya terjadi kepada kami hari ini. Jika wasit meniup peluit, maka itu benar. Segalanya terjadi kepada kami, tiga gol penalti & satu bunuh diri. Itu terlalu berlebihan. Sulit dipahami,” sebut Zinedine Zidane, dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Marca.

As

Meski begitu, Zinedine Zidane enggan melempar kesalahan kepada wasit atau VAR. Sebagai pelatih, dia pasang badang karena merasa tak dapat menelurkan solusi kepada masalah yg dihadapi.

“Saya tak merasa Valencia lebih baik secara taktik. Saya yg patut disalahkan. Sebagai pelatih, saya semestinya dapat menemukan solusi setiap pertandingan. Namun, setelah skor imbang, pertandingan berubah. Hal itu terjadi kepada kami beberapa kali & saya tak menyukainya,” bilang Zinedine Zidane lagi.

Akibat kekalahan itu, Real Madrid tak beranjak dari peringkat keempat klasemen sementara dengan 16 poin. Di atas mereka masih ada Real Sociedad, Villarreal, & Atletico Madrid, yg pada pekan ini sama-sama meraih kemenangan.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed