oleh

Zepetto Umumkan Roadmap Esports Point Blank Untuk Tahun 2021

-Games-12 views

Di awal tahun 2021 ini, Zepetto umumkan serangkaian turnamen eSports Point Blank di sepanjang tahun!

IDGS, Minggu, 17 Januari 2021 Rangkaian turnamen eSports Point Blank tersebut akan dimulai pada fase kualifikasi yg berlangsung pada periode Januari-Agustus untuk menjaring tim-tim yg nantinya akan maju berlaga pada turnamen Major di bulan September, yg bertajuk “Point Blank National Championship 2021“. Kamu dapat melihat timelinenya di bawah ini:

beincash

Dibuka oleh Point Blank Day & Night, Zepetto sudah menyiapkan berbagai macam turnamen yg dapat diikuti oleh para troopers dari berbagai kalangan seperti PB Rising Star, PB Ladies League, PB Star League, & sebagainya.

Nantinya akan terpilih 20 regu yg akan berlaga di turnamen Point Blank terbesar di Indonesia, yakni Point Blank National Championship 2021.

Masih kurang? Zepetto juga menyiapkan turnamen Point Blank Clan War yg dapat diikuti sepanjang tahun di mana penyisihannya sering digelar di setiap bulan! Nantinya, para pemenang dari turnamen ini akan bertanding di Grand Final PB Clan War yg digelar pada bulan Desember 2021. Info lebih lanjut dapat anda pelajari di tautan berikut ini.

Tidak cuma itu masih ada event PB New Year Vaganza yg dapat kalian ikuti hingga 1 Febuari 2021, cuma dengan login ke dalam game, absen & bermain Point Blank anda berkesempatan untuk mendapatkan Gaming Gear dari Point Blank, loh! Tunggu informasi selanjutnya di Point Blank Beyond Limits!

BacaJuga

Alter Ego Tumbang Melawan Bren Esports Dalam M2 World Championship Mobile Legends

Johan ‘N0tail Sundstein Beli Mansion Mewah di Lisbon Seharga Rp 30 Miliar Lebih!

Garena Hadirkan Free Fire Master League Season III Untuk Lahirkan Bibit Atlet Esports Baru Indonesia

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *