oleh

Yudha Febrian Minta Maaf, Ini Reaksi Wanita yg Mengaku Dilecehkan

Instagram Yudha Febrian

Slot Informasi, Indonesia – Yudha Febrian akhirnya buka suara & meminta maaf usai dituduh mengerjakan pelecehan seksual kepada seorang wanita. Aca, panggilan perempuan itu pun mengaku menerima permintaan maaf Yudha.

Belakangan, wanita tersebut mengaku sempat mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari Yudha di dalam mobil. Hal itu usai dirinya diantar pulang oleh Yudha usai berkunjung dari sebuah kafe. Bahkan temannya yg ikut dalam mobil tersebut sempat disuruh turun oleh Yudha.

Cerita perempuan yg dibagikan melalui Twitter pribadinya @senandikha11 itu pun viral. Yudha pun akhirnya meminta maaf karena sudah berbuat seperti itu kepada Aca. Hal itu dia ungkapkan melalui Instagram pribadinya.

Yudha Febrian Berulah Lagi, Dituduh Lakukan Pelecehan kepada Wanita

Daftar slots onlin

Pengakuan Wanita yg Diduga Dilecehkan Yudha Febrian

Paris Saint-Germain Terancam Tak Dapat Trofi Musim Ini

Yudha Febrian Berulah Lagi, Dituduh Lakukan Pelecehan kepada…

“Saya atas nama Yudha meminta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan kepada Senandhika. Masih suasana lebaran, mohon maaf lahir & batin. Saya mengakui kesalahan saya yg sudah memperlakukan Senandhika dengan perlakuan saya yg tidak baik,” mengatakan Yudha Febrian dalam sebuah video di Instagram pribadinya.

Video permintaan maaf tersebut pun sudah hingga ke Aca. Melalui Twitter pribadinya, Aca memilih untuk memaafkan perlakuan Yudha Febrian yg sudah mengakui kesalahannya.

Sudah clear ya dari pihak yuda sudah minta maaf, & mengakui kesalahannya pic.twitter.com/R9dIglf3h1

— isuokey? (@senandikha11) May 16, 2021

“Sudah clear ya dari pihak Yudha sudah minta maaf, & mengakui kesalahannya,” tulis @senandhika1.

Ini adalah kali kedua Yudha Febrian dapat sorotan dari netizen. Beberapa waktu lalu dia dicoret dari Timnas U-19 Indonesia karena terlambat latihan, hingga tertangkap basah dugem bersama rekannya, Serdy Ephy Fano.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *