oleh

Yovie and Nuno Ditinggal Satu Vokalisnya

Slot SimakNews.com – Yovie and Nuno Ditinggal Satu Vokalisnya,

Yovie and Nuno (Instagram)

Arya Windura sebelumnya terpilih jadi vokalis band Yovie & Nuno melalui audisi #GalauCariVokalis.

Simaknews.com – Arya Windura resmi meninggalkan band Yovie & Nuno. Kini, vokalis grup musik bentukan Yovie Widianto itu cuma memiliki satu vokalis, Dikta.

Hengkangnya Windura sebenarnya sudah terkuak pada September 2020. Tapi pada Kamis (27/5/2021) pihak manajemen YWMF baru mengonfirmasinya secara resmi.

Keputusan Windura hengkang, seperti diberitakan dari ANTARA, karena dia tengah merintis usaha baru. Dia merasa butuh waktui lebih & ada prioritas yg berbeda.

Windura sebelumnya terpilih jadi vokalis band Yovie & Nuno melalui audisi #GalauCariVokalis yg diadakan YWMF pada 2012. Pemenangnya dimumkan setahun berikutnya.

Baca Juga: Arsy Widianto Gandeng Tiara Andini Garap Music Series

Bersama Windura selama 7 tahun, Yovie & Nuno sudah meluncurkan satu album, Still the One pada tahun 2014 & satu single berjudul Demi Hati pada 2019.

Meski ditinggal salah satu personelnya, Yovie & Nuno melanjutkan karier mereka di industri musik. Salah satunya lewat single terbaru berjudul Sajadah Panjang.

Single tersebut merupakan lagu tema (OST) original series berjudul sama yg diproduksi oleh MAXstream.

Untuk single terbaru ini, Yovie & Nuno untuk kali perdana kalinya tampil dengan formasi 3 personel, yaitu Diat, Dikta, & Ady.

Bukan cuma dalam bentuk single, lagu tersebut juga akan hadir dalam versi video musik yg akan diluncurkan pada Juni mendatang.

Baca Juga: Digaet Yovie Widianto Nyanyikan Dua Centang Biru, Aminda Bongkar Triknya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *