oleh

Yosef & Istri Muda Diduga Hanya Umpan, Unggahan Mengerikan Yoris Dicurigai Netizen: Seperti Mengisyaratkan Harta Benda!

Slot SimakNews.com

Yosef & Istri Muda Diduga Hanya Umpan, Unggahan Mengerikan Yoris Dicurigai Netizen: Seperti Mengisyaratkan Harta Benda!

,

Online – Belum terungkapnya kasus pembunuhan di Subang menimbulkan banyak kecurigaan masyarakat yg tak harap ketinggalan menebak siapa pelaku sesungguhnya.

Mengejutkannya, spekulasi & kecurigaan netizen kini justru berlabuh pada anak kandung Tuti Suhartini sendiri sekaligus kakak dari Amalia Mustika Ratu yg bernama Yoris Raja Amalullah.

Sejumlah netizen mengaku baru sadar bahwa selama ini kemungkinan polisi cuma menjadikan Yosef Hidayah & istri mudanya sebagai umpan belaka untuk menangkap pembunuh yg sebenarnya.

Maka dari itu, belakangan kecurigaan netizen di media sosial Facebook pun mengarah pada sosok Yoris yg unggahannya disebut mengerikan karena seolah menyampaikan sejumlah isyarat terselubung.

Dilansir terkini.id dari Hops.id pada Sabtu, 11 September 2021, perdebatan netizen bahkan bermunculan di kolom komentar akun Facebook Yoris.

Ada yg menduga pacar Amel, Dicky yg terlibat pembunuhan. Namun, narasi tersebut terbantahkan dengan pengakuan sang kekasih yg katanya memang sengaja mem-private akun Instagram Amel.

Kemudian pembahasan juga menyinggung soal Yosef & Yoris. Sebuah akun lantas menilai bahwa jikalau pembunuhnya bukan pacar Amel, terus apakaah tak ada yg menaruh curiga pada Yoris.

“Klu pacarnya amel knp target perdana yg di bunuh ibunya?? Dan kenapa yg di curigai pacarnya??? Pak Yosef & ismud nya??? Apakah tdk ada yg curiga dengan pemilik akun ini (Yoris)??? Klu memang benar terbukti plot twist sekali, polisi jadikan umpan pak Yosef & ismud nya selama ini,” tulis akun Facebook AkuVivit Vionique dalam kolom komentar di akun Facebook Yoris.

Nah, tak sendiri, ternyata banyak pengguna Facebook lain yg rupanya juga curiga kepada Yoris.

Salah satunya terkait unggahan foto Yoris yg dinilai seperti sindiran kepada kedua almarhumah, ibu & adiknya.

Unggahan Yoris di Facebook dinilai aneh lantaran dinilai tak ada sedih-sedihnya ditinggal ibu & sang adik, malah ada unggahan yg disebut terkesan menyindir korban.

“Sepemikiran..kayak mnyindir bahwa dia di dunia untuk mati bukan untuk hidup..dan ada caption bahwa ibu tsb seakan cuma memiliki nyawa yg swaktu2 akan diambil..sprti mngisyaratkan harta benda bukan miliknya..ntahlah,” tanggap akun Soraya Wisnu.

Postingan Yoris Dinilai Mengerikan
Nah, salah satu yg disoroti dari unggahan Yoris adalah foto seseorang dengan tulisan di kardus dengan tulisan ‘Sedang tidak punya apa-apa, cuma punya nyawa. Itu pun titipan’ dengan caption ‘dunia itu tempat kita meninggal, bukan tempat kita tinggal’.

Foto & caption itu lantas jadi bahasan berkelanjutan netizen di kolom komentar karena dinilai menyindir korban & mengisyaratkan sesuatu.

“Captionnya ngeri, ‘dunia ini tempat kita meninggal bukan tempat kita tinggal’. Astaghfirullahaladzim, seolah-olah klo meninggal ya udh meninggal aja krn dunia ini emang tempat kita meninggal bukan tempat kita tinggal, ckckck. Pdahal dunia ini tempat kita dilahirkan, hidup & tinggal sementara, berbuat kebaikan atw keburukan di dunia yg kita tinggali ini lalu akhirnya kita pasti meninggal, ada yg meninggal krn sakit, ada yg meninggal pas lagi tidur, sholat & ada yg meninggal krn dibunuh dgn keji oleh manusia keji, dll,” papar akun Elis Marta panjang lebar.

Akun tersebut melanjutkan jikalau menulis soal dunia yg dianggap cuma tempat meninggal, maka untuk apa orang mengambil nyawa orang lain dengan paksa & sadis cuma karena keserakahan, dendam, iri, & sakit hati??

“Seolah olah nyawa org yg meninggal tidak ada artinya krn dia anggap toh dunia ini emang tempat meninggal, bukan tempat orang hidup. Harusnya tau arti caption yg dbuat, sy doakan semoga Ibu & adik anda husnul khatimah, & pelaku yg sebenarnya segera sadar & bertobat lalu menyerahkan diri ke pihak berwajib, aamiin,” tandas sang netizen.(terkini.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *