oleh

Yopaj Tampil Luar Biasa Saat BOOM Esports Kalahkan Nigma Galaxy SEA

Slot SimakNews.com – Yopaj Tampil Luar Biasa Saat BOOM Esports Kalahkan Nigma Galaxy SEA,

Midlaner anyar BOOM Esports, Erin Jasper “Yopaj” Ferrer, kembali unjuk gigi saat membawa timnya meraih kemenangan 2-0 atas Nigma Galaxy SEA dalam lomba BTS Pro Series S8: SEA.

IDGS, Jumat, 24 September 2021 BOOM Esports menang mudah di gim perdana di mana Tiny yg dikendalikan Yopaj mengamuk dengan membubukan skor 18/1/6. Namun di gim kedua, Nigma Galaxy SEA sempat unggul jauh dengan disparitas jumlah kill mencapai 23-3.

Hanya saja BOOM Esports menunjukkan gameplay kelas kakap dengan mengulur gim kedua hingga akhirnya menang meski kalah jauh dari segi jumlah kill.

Recap

Gim perdana murni jadi eksibisi dari Yopaj di mana pemain asal Filipina itu meneror Nigma Galaxy di sepanjang map bersama Ursa & Beastmaster. Laju permainan praktis berada dalam genggaman BOOM Esports. Meski begitu Nigma Galaxy SEA tak mau menyerah & berhasil mencuri beberapa kill & bertahan hingga akhirnya menyerah di menit ke-37.

Gim kedua seperti berketerbalikan dengan gim pertama, di mana kali ini Nigma Galaxy SEA yg unggul selisih gold jauh hingga 10 ribu saat laga baru berjalan 20 menit. BOOM Esports yg sudah tertinggal jauh, menerapkan strategi split push untuk mengulur gim kedua selama mungkin hingga puncaknya dalam perang akbar mereka menerapkan strategi kiting untuk melawan hero-hero core Nigma Galaxy SEA, yg seperti kebingungan bagaimana mereka tak dapat juga menang hingga malah kalah pada menit ke-46.

Melaju ke final upper bracket

Dengan kemenangan 2-0 atas Nigma Galaxy SEA, BOOM Esports pun melenggang ke final upper bracket BTS Pro Series S8: SEA di mana mereka akan berhadapan melawan Team SMG pada 25 September mendatang.

BacaJuga

Tim T1 yg Diperkuat Dua Pemain Indonesia Disebut Hanya Punya Peluang 0,98% Untuk Juara TI 10

Team Nigma Umumkan Merger dengan Organisasi eSports Asal UEA, Berubah Menjadi Nigma Galaxy!

The International 10 Boleh Ditonton Secara Langsung di Venue, Compendium 2021 Dirilis Gratis untuk Semua Pemain Dota 2!

(Stefanus/Online)

Foto fitur: BOOM Esports

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *