85804 wulan guritno tengah bersepeda instagramwulanguritno -
in

Wulan Guritno Ajak Masyarakat Bersepeda Sambil Berdonasi

Wulan Guritno tengah bersepeda [Instagram/wulanguritno]

Hasil bantuan untuk menolong para pekerja seni yg terdampak akibat pandemi virus corona.

Simaknews.com – Industrial Tourism World bekerjasama dengan organisasi Gelang Harapan yg digawangi Wulan Guritno menghadirkan acara gowes virtual bertajuk “Bike for Hope”.

Advertisements

Wulan Guritno selaku perwakilan Gelang Harapan mengatakan, acara ini bukan cuma sebagai hiburan di masa pandemi Covid-19. Masyarakat akan diajak berpartisipasi dengan cara berdonasi untuk pekerja seni yg terkena akibat virus corona.

“FFI (Festival Film Indonesia) akan tetap terselenggara, tetapi akan dengan cara yg beda yakni bukan seremoni melainkan pemberian donasi,” mengatakan Wulan Guritno saat konferensi pers vitual Bike For Hope, Selasa (20/10/2020).

28141 wulan guritno bike for hope 1603267495 -Wulan Guritno bersama komunitas Bike For Hope. [dokumentasi pribadi]

Nantinya hasil bantuan akan diberikan pada malam penganugerahan ajang bergengai Festival Film Indonesia (FFI) 2020 pada November mendatang.

Baca Juga: Dul Jaelani – Tissa Biani Go Public, Sule Daftar Nikah

“Di November nanti tetap akan ada malam nominasi tetapi kita pakai untuk memberikan donasi,” ungkapnya.

Donasi itu disambut baik oleh Lukman Sardi selaku Ketua FFI. Dia mengapresiasi langkah Wulan Guritno bersama dengan pihak lainnya yg masih peduli kepada pekerja seni Indonesia.

“Aku mau apresiasi Gelang Harapan, saya tahu dari dulu sangat banyak mengerjakan hal baik. Di masa pandemi ini efeknya sangat luar biasa, khususnya di bidang kreatif sangat berdampak, mereka kan bekerja by project kalau nggak ada project nggak ada pemasukan,” ujar Lukman Sardi.

“Di tengah pandemi & hype sepedah tercetus Bike For Hope, & kita dari FFI menyambut baik itu. Nantinya FFI bersama departemen kesehatan menyalurkan bantuan itu supaya tepat sasaran,” sambungnya.

Acara virtual “Bike for Hope” yg akan berlangsung pada 25 Oktober hingga 30 November 2020, merupakan aktivitas bersepeda secara virtual bagi pengendara sepeda.

Baca Juga: Hobi Bersepeda Bikin Wulan Guritno Rajin Salat Subuh

Tujuan utama dari acara “Bike for Hope” ini yaitu bantuan untuk pekerja seni yg terkena akibat COVID-19.

Setiap registrasi “Bike for Hope” otomatis peserta sudah ikut berdonasi yg akan disumbangkan melalui FFI (Festival Film Indonesia) & diiserahkan langsung secara simbolis saat malam puncak kepada pekerja seni yg terkena akibat pandemi Covid-19.

Peserta dapat bersepeda di mana saja & kapan saja sesuai dengan kemampuan mereka. Semua hasil akan otomatis tertulis setelah balapan selesai.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0