80432 pemotretan melaney ricardo -
in

Wow! Pemotretan di Pasar, Outfit Melaney Ricardo Lebih dari Rp 1 Miliar

Pemotretan Melaney Ricardo. [Instagram/@melaney_ricardo]

Fotografer Rio Motret kembali menciptakan heboh modelnya.

Simaknews.com – Fotografer Rio Motret kembali menciptakan heboh modelnya. Usai memotret Nia Ramadhani dengan outfit seharga lebih dari Rp 3 Miliar, kali ini Melaney Ricardo, diajak pemotretan di pasar dengan outfit total lebih dari Rp 1 Miliar.

Advertisements

Sebelum memulai pemotretan, Rio menunjukkan baju & aksesoris yg akan dipakai Melaney Ricardo. Ibu dua anak ini akan memakai aksesori Swarovski hingga Louis Vuitton juga gaun senilai ratusan juta rupiah.

“Ini barang-barang glamnya. Kuku-kukunya keren-keren banget ya. Lihat deh, ada yg Louis Vuitton, terus ada swarovski. Gila untuk jarinya aja puluhan juta ya ini dipakein ke lo, ini bakal dipakein ke Melaney hingga ke kuku kakinya,” papar Rio ke Melaney dalam tayangan kanal YouTube Kulik Rio Motret, dikutip Minggu (13/9/2020).

Rencananya, ada tiga outfit yg akan dipakai Melaney dalam tiga letak yg berbeda. Ketiga outfit itu masing-masing akan diberi waktu 2 menit di setiap lokasi.

47042 pemotretan melaney ricardo 1600002223 -Pemotretan Melaney Ricardo. [Instagram/@riomotret]

“Hari ini seru banget konsepnya, dengan outfit yg aneh-aneh ini kita bakal bawa Melaney turun ke jalanan, ke pasar, ke gang & tiap pemotretan challenge cuma dua menit,” mengatakan Rio.

Spot perdana yg jadi tempat Melaney Ricardo berpose adalah depan toko permen di kawasan pasar Glodok, Jakarta Barat. Wajah melaney ditutup dengan plastik putih transparan sebagai pengganti face shield.

Pada pemotretan kedua, Melaney Ricardo mengpakai pakaian seharga Rp 800 juta. Belum dengan aksesori yg dipakai.

“Ngomong-ngomong ya, ini look-nya from head to toe Melaney pakai Rp 800 juta & bakalan dipakai di tengah-tengah pasar,” tutur Rio Motret.

“Oh my god, head to toe Rp 800 juta, takut gue,” timpal Melaney.

Melaney Ricardo harus berpose di depan warung bakmie mengenakan pakaian seharga fantastis itu dengan target waktu 1 menit 40 detik. Nyatanya, Rio dapat menyelesaikannya dengan waktu 1 menit 25 detik.

Pemotretan ketiga, Melaney Ricardo mengenakan gaun hitam panjang yg lebar. Kali ini, pakaian serta aksesoris yg dikenakan Melaney totalnya mencapai Rp 1 miliar.

“Sekarang outfit-nya dia head to toe totalnya Rp 1 miliar,” beri tahu Rio Motret.

“Abis kelar pemotretan gue kabur aja kali ya, 1 M bo..,” tutur Melaney Ricardo berseloroh.

71200 pemotretan melaney ricardo 1600002225 -Pemotretan Melaney Ricardo. [Instagram/@melaney_ricardo]

Rio menjelaskan, tema pemotretan kali ini adalah new normal. Meski dilakukan di area ramai, protokol kesehatan tetap dipatuhi.

“Yang pasti semuanya ngikutin protokol karena kita semua pakai face shield, masker. Melaney pun pas foto ada yg kepalanya dibungkus plastik, dia pakai masker, & kalau tempatnya sepi baru kita berani buka masker,” Rio menjelaskan.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0