oleh

Wow, Orang Indonesia Jadi Pengisi Suara Bahasa Inggris untuk Karakter Kokomi di Genshin Impact!

Slot SimakNews.com – Wow, Orang Indonesia Jadi Pengisi Suara Bahasa Inggris untuk Karakter Kokomi di Genshin Impact!,

Genshin Impact siap menyambut patch 2.1 yg ditandai dengan kehadiran karakter-karakter playable baru seperti Raiden Shogun Baal, Kujo Sara, hingga Sangonomiya Kokomi.

IDGS, Kamis, 25 Agustus 2021 Nah menariknya, pengisi suara Bahasa Inggris untuk tabiat Sangonomiya Kokomi rupanya adalah orang Indonesia lho! Dia adalah Risa Mei, seorang penyanyi, pengisi suara, & suit actor yg saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sangonomiya Kokomi akan jadi salah satu tabiat playable terbaru dari negara Inazuma dalam gim bentukan miHoYo, Genshin Impact, di mana Kokomi diceritakan merupakan pemimpin dari para pemberontak yg melawan Kebijakan Pengambilan Paksa Vision yg dicanangkan oleh Electro Archon, Raiden Shogun Baal di Inazuma.

Otomatis, tabiat Kokomi juga merupakan tabiat penting dalam cerita utama Genshin Impact di mana Traveler (pemain) juga melawan kebijakan sang Shogun karena sudah berjanji kepada Kamisato Ayaka. Traveler bahkan pernah menolong para pemberontak ketika diserang oleh punggawa Shogun di bawah pimpinan Kujo Sara.

BacaJuga

Kode Redeem Serta Konten Baru yg Akan Datang Dalam Genshin Impact Versi 2.1

Jadwal Live Streaming Patch 2.1 Genshin Impact!

Roblox, Genshin Impact, & Honour of Kings Jadi Tiga Gim Mobile dengan Pemasukan Tertinggi Pada Paruh Pertama 2021

Also to everyone who congratulated me and messaged me in the last few days, I love you guys, thank you! Im so sorry I wasnt able to interact or say anything about it yet!!! But I SEE YOU!

And buat semua orang that I saw yg notice saya orang indo, AYOOOK wussup!!!

— RisaMei (@LoveRisaMei) August 24, 2021

Dan pengisi suara Kokomi versi Bahasa Inggris terungkap sebagai orang Indonesia, Risa Mei. Ia juga menyapa orang-orang Indonesia yg menyadari bahwa dirinya adalah orang Indonesia juga dalam postingan Twitternya.

Sangonomiya Kokomi merupakan tabiat 5 yg akan datang sebagai tabiat playable ke Genshin Impact pada 21 September 2021 kalau tidak ada aral menghadang. Banner Kokomi akan menyusul banner Raiden Shogun Baal yg jadi banner pembuka bagi patch 2.1.

Kokomi. (miHoYo)

Kokomi memiliki elemen Hydro & bersenjatakan Catalyst. Kemampuannya menciptakan Kokomi perpaduan antara healer dengan DPS yg damagenya semakin akbar proporsional dengan Max HP.

Selain itu tentunya, Kokomi sangat waifuable, jadi bagi kalian para penganut waifu>meta, tentunya tidak mau melewatkan Kokomi!

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *