oleh

Woman Star League Academy Segera Digelar Demi Kembangkan Bakat Atlet MLBB Wanita di Indonesia!

Slot SimakNews.com – Woman Star League Academy Segera Digelar Demi Kembangkan Bakat Atlet MLBB Wanita di Indonesia!,

Esports dapat dibilang merupakan salah satu dari sedikit cabang olahraga di mana pemain wanita tak kalah populer dengan pemain pria, serta dapat menyuguhkan permainan menarik untuk ditonton!

IDGS, Kamis, 23 September 2021 Perkembangan industri eSporst yg semakin pesat menghadirkan beragam turnamen bergengsi & populer di Indonesia, di mana salah satu gim yg banyak mendapat sorotan adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Saking populernya, banyak ladies yg turut memainkannya bahkan terjun ke pentas profesional MLBB. Nah, salah satu lomba MLBB spesifik wanita yg jadi sorotan adalah Woman Star League (WSL) yg diprakarsai oleh 1011 Event.

Pertama kalinya digelar pada 2020 dengan tajuk Woman Star League Invitational, pertandingan tersebut berhasil melahirkan banyak atlet esports wanita berbakat & berkualitas. Selain itu, turnamen tersebut jadi gelaran yg paling banyak mendapatkan jam tontonan terbesar dibandingkan dengan turnamen esports spesifik wanita lainnya di dunia dengan jumlah 464.900 penonton berdasarkan data dari Esports Charts (esportscharts.com).

BacaJuga

Ikuti BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown & Ramaikan Kedatangan Season Barunya!

Update 2nd Anniversary Call of Duty: Mobile Hadirkan Optimasi Battle Royale serta Map, Senjata, Hingga Karakter Baru

Tim T1 yg Diperkuat Dua Pemain Indonesia Disebut Hanya Punya Peluang 0,98% Untuk Juara TI 10

Sedangkan pada Season 3, WSL mendapat apresiasi tinggi dengan menyedot perhatian hingga 2,1 juta tontonan pada tahun 2021, menjadikannya salah satu turnamen MLBB spesifik wanita paling bergengsi di Indonesia.

Mencari & mengembangkan talenta baru

Kini, 1011 Event kembali akan menggelar turnamen MLBB spesifik wanita bertajuk Woman Star League Academy (WSL Academy) dengan tujuan mencari & mengembangkan talenta para atlet esports wanita di Indonesia supaya sanggup bersaing secara suportif & kompetitif.

Turnamen WSL Academy secara resmi sudah membuka pendaftarannya pada 22 Agustus-15 September 2021 lalu. Selanjutnya para pemain akan menghadapi babak Kualifikasi yg dilaksanakan pada 18-23 September 2021.

Setidaknya ada 64 regu yg mendaftarkan diri & bertanding pada babak tersebut untuk kemudian mengamankan posisinya supaya sanggup melaju pada babak Play Off (Quarter Final & Grand Final) yg akan digelar pada 25-26 September 2021 mendatang.

Patuhi protokol kesehatan

Woman Star League Academy diselenggarakan secara online demi mematuhi protokol kesehatan & memastikan seluruh pemain tetap dalam kondisi aman. 1011 Event melalui Woman Star League berharap melalui gelaran ini Indonesia kedepannya akan jadi ekosistem yg kuat dengan berperannya wanita di dalam industri esports saat ini. Selain itu, diharapkan supaya pegiat esports khususnya wanita di Indonesia
dapat saling memberikan dukungan dengan hadirnya wajah-wajah baru & talenta baru dari para atlet esports wanita lainnya.

Untuk informasi lebih jauh & update terbaru dapat mengunjungi tautan-tautan berikut ini:

  • Instagram resmi Woman Star League
  • Kanal YouTube Woman Star League
  • Facebook Woman Star League
  • (stefanus/Online)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *