William Saliba adalah Perpaduan Antara Virgil van Dijk dan Raphael Varane talkSPORT -
in

William Saliba Belum Juga Main, Ini Alasan Mikel Arteta

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menjelaskan kenapa William Saliba masih belum juga mengerjakan debutnya di regu dalam dua laga awal. Arteta menjelaskan bahwa Saliba masih beradaptasi & juga baru sembuh dari cedera.

William Saliba direkrut dari Saint-Etienne pada musim panas lalu dengan harga 27 juta pounds. Pemain berusia 19 tahun itu langsung kembali dipinjamkan ke klub asalnya sebelum kembali musim ini. Banyak yg memprediksi Saliba akan langsung jadi opsi utama Arsenal. Namun Arteta lebih memilih Rob Holding & pemain baru lainnya Gabriel Magalhaes.

Advertisements
talkSPORT

“Saya pikir William sangat baik. Dia beradaptasi di negara ini, beradaptasi di klub kami. Kita harus ingat bahwa dia memiliki musim yg menantang musim lalu dengan banyaknya cedera yg dia punya,” ucap Arteta seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Mirror.

Mikel Arteta melanjutkan, “tapi dia akan jadi pemain yg sangat penting di masa depan. Terkadang suatu hal membutuhkan waktu & kita harus menghargai itu.”

The Gunners memiliki dua bek muda yg mereka datangkan, Saliba & Magalhaes. Arteta menilai kedua bek itu harus belajar dari David Luiz.

“Saya pikir dia (Luiz) akan jadi role model yg sangat bagus untuk mereka. Dengan semuanya yg dia sudah dapatkan, saya pikir mereka beruntung untuk memiliki Luiz di sekitar mereka,” mengatakan Mikel Arteta.

Report

What do you think?

887 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0