20200815 aaron ramsdale 1 -
in

Wilder sebut Ramsdale pilihan tepat Sheffield United, ini alasannya

Kiper Bournemouth Aaron Ramsdale saat tampil dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (15/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) – Manajer Sheffield United, Chris Wilder, menyebut Aaron Ramsdale sebagai opsi tepat bagi timnya untuk mengisi sektor penjaga gawang yg lowong setelah Dean Henderson pulang ke klub asalnya, Manchester United.

Advertisements

Menurut Wilder, Ramsdale merupakan salah satu kiper muda terbaik di Inggris & fakta bahwa Ramsdale sebagai jebolan akademi Sheffield juga jadi nilai tambah.

“Sektor penjaga gawang adalah sesuatu yg harus dipastikan dapat kami tangani dengan baik,” mengatakan Wilder dalam rilis resmi Sheffield terkait perekrutan Ramsdale, Kamis.

“Ini bukan soal Dean, ini tentang mendatangkan Aaron, walaupun harus diakui Dean sangat berjasa untuk kami dalam dua tahun terakhir,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Tinggalkan Sheffield, Henderson buka jalan pulang ke United

Henderson yg membela Sheffield selama dua musim terakhir berstatus pinjaman akhirnya kembali ke Old Trafford memperebutkan tempat utama bersaing dengan David de Gea.

Situasi itu menciptakan Sheffield berpaling kembali ke Ramsdale, yg mereka jual pada 2017 ke Bournemouth tetapi Wilder mengaku terus mengikuti perkembangan kiper berusia 22 tahun itu.Morning, Unitedites. ???? pic.twitter.com/olvE5gtTL5

— Sheffield United (@SheffieldUnited) August 20, 2020
Sebagai catatan, Wilder juga memberi Ramsdale kesempatan melakoni debut di regu utama pada 2016 dalam laga Piala FA melawan Leyton Orient.

Musim lalu Ramsdale berhasil merebut kepercayaan mantan manajer Bournemouth, Eddie Howe, sebagai kiper utama & kendati The Cherries harus terdegradasi ke Liga Championship, Ramsdale dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bournemouth musim 2019/20.

Baca juga: Kehilangan Dean Henderson, Sheffield tawar Aaron Ramsdale

“Kami tahu banyak soal Aaron, kami mengikuti perkembangannya saat dipinjamkan ke Chesterfield & AFC Wimbledon, serta tentu saja musim kemarin kami juga melihat penampilannya,” ujar Wilder.

“Saya harap berterima kasih kepada direksi sudah mendukung langkah transfer ini. Aaron jelas salah satu kiper muda terbaik di Inggris & kami bahagia ia dapat bergabung,” pungkasnya.

Sheffield United dijadwalkan menjalani laga pekan pembuka Liga Premier Inggris 2020/21 menjamu Wolverhampton di Bramall Lane pada 14 September mendatang.

Baca juga: Dua pemenang berjumpa pada pekan pembuka Liga Premier 2020/2021

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1680146/wilder-sebut-ramsdale-pilihan-tepat-sheffield-united-ini-alasannya

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0