oleh

Wild Rift Ungkap Event Sentinels of Light Lewat Video VR180

Slot SimakNews.com – Wild Rift Ungkap Event Sentinels of Light Lewat Video VR180,

Riot Games mengungkap teaser bagi event akbar crossovernya dalam League of Legends: Wild Rift yg disebut “Sentinels of Light” lewat video VR180 berjudul “Ruination: The End Begins.”

IDGS, Kamis, 1 Juli 2021 Teaser tersebut dibuat dalam format VR180 video sehingga penonton dapat memutar sudut pandang mereka hingga 180 derajat untuk mendapatkan pengalaman yg lebih imersif.

Video tersebut mengisahkan tentang Ruined King & asal usul dari Black Mist yg disebut “Ruination”. Selain itu diperkenalkan juga dua tabiat baru: Lucian & Senna.

Ruination: The End Begins

Dalam lore in-game, The Ruination adalah sebuah bencana yg disebabkan oleh Ruined King yg mencoba menghidupkan kembali ratunya di Blessed Isles, tanah paling suci di Runeterra. Akan tetapi hasilnya tidak sesuai ekspektasi & menyebabkan rantai tragedi yg mengorupsi kepulauan tersebut serta Ruined King, mengakibatkan kematian & korupsi bagi siapa saja yg menghalangi sang raja.

Kini asa ada di pundak para Sentinels untuk mengalahkan Ruined King & menghentikan Ruination menyebar ke penjuru Runeterra.

Crossover

Poster untuk event akbar crossover Wild Rift. (Riot Games)

BacaJuga

Penantian Telah Usai, Venom Akhirnya Turut Bergabung di Musim 7 MARVEL Super War

Seorang Ayah Terpaksa Jual Mobil Demi Bayar Tagihan Gim Mobile Putranya

Belletron Era Jadi Juara Pertama UniPin Ladies Series MLBB 2021

Event crossover akbar Wild Rift disebut-sebut akan datang pada 9 Juli tahun ini bersama dengan dua champion baru Senna & Lucian. Masih belum banyak detail yg diungkap Riot mengeneai event itu namun berbagai bocoran di komunitas Wild Rift menyebutkan bahwa selain dua champion baru, akan ada berbagai skin bertema Sentinel bagi Vayne, Irena, & Riven.

(Stefanus/Online)

Sumber: afkgaming.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *