oleh

Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season Bawa Talenta Baru ke Panggung eSports Asia Tenggara

Slot SimakNews.com – Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season Bawa Talenta Baru ke Panggung eSports Asia Tenggara,

Perjalanan League of Legends: Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season akan memasuki fase akhir melalui Grand Final yg akan digelar pada 5-6 Juni 2021.

IDGS, Jumat, 4 Juni 2021 Sejak peluncuran resmi League of Legends: Wild Rift, antusiasme & semangat dari para penggemar League of Legends sangat besar, di mana mereka dapat memainkan game favorit mereka di smartphone.

Perjalanan League of Legends: Wild Rift dimulai dengan turnamen Pre-Season, dimana 8 tim, Aerowolf Pro Team, Alter Ego, Bigetron Esports, BOOM Esports, Morph Team, Monochrome Esports, Onic Esports, Victim Esports diundang secara spesifik untuk dapat merasakan level eSports League of Legends: Wild Rift.

Setelah itu, ekosistem eSports League of Legends: Wild Rift melanjutkan perjalanannya dengan menggelar League of Legends: Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season yg diikuti oleh 221 tim, baik profesional maupun non-pro player.

BacaJuga

WePlay AniMajor: Vici Gaming & Nigma Lolos ke Fase Grup, Team Secret & Invictus Gaming Kepak Koper

Kolaborasi Free Fire X Street Fighter V Hadirkan Karakter Ikonik Ryu & Chun-Li

Bountie.io Rilis Campaign Challange Rp 1 Milyar Untuk Akomodasi Komunitas Gamer Non-Profesional & Event Organizer eSports

Jumpa pers virtual One Up x Riot Games, Kamis (3/6/2021).

Juara hingga peringkat 8 dapat hadiah

Turnamen Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season terdiri dari beberapa tahap, dimulai dari babak 4 Open Qualifier yg menghasilkan 8 regu untuk bertanding di tahapan selanjutnya, Final Qualifier. Ke-8 regu terbaik ini sudah menyelesaikan tahapan selanjutnya, Group Stage, menyisakan 4 regu terbaik untuk bertanding di babak Grand Final, tim-tim tersebut adalah Bigetron Esports, Eagle 365, Onic Esports, dan MBR Esports.

Adapun pembagian hadiah sebagai berikut. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp75 juta, & pemenang kedua akan mendapatkan Rp40 juta, sementara posisi ketiga & keempat masing-masing akan mendapatkan Rp20 juta & Rp15 juta.

Tidak cuma itu, tim-tim di posisi ke-5 hingga ke-8 juga akan mendapatkan hadiah Rp5 juta & juga posisi ke-9 hingga ke-16 akan mendapatkan Rp2,5 juta. Sementara, masing-masing pemenang dari setiap kategori di Summer Season Iconic Players yg dipilih oleh para penonton & fans, akan mendapatkan Rp2 juta.

Secretlab sebagai Official Gaming Chair Partner mendukung Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season. Sebagai opsi utama dari turnamen eSports akbar di dunia seperti League of Legends World Championship, Secretlab memberikan para pemain kenyamanan saat duduk melalui fitur-fitur seperti cold-cure foam & sandaran tangan 4D full-metal yg dapat disesuaikan.

Wild Rift adalah 5v5 MOBA yg menggabungkan keterampilan & strategi dari League of Legends, yg sekarang dibangun dari awal untuk mobile dan konsol. Dengan kontrol baru & permainan yg cepat, para pemain dari setiap level dapat bekerja sama dengan teman, memilih pemenang opsi mereka & memainkan permainan besar.

Kunjungi situs resmi turnamen League of Legends: Wild Rift SEA Icon Series Summer Season di https://wildrifteSports.oneup.co.id/, Instagram @wildrifteSportsid & ikuti YouTube Wild Rift Esports Indonesia channel untuk berita terbaru & informasi lengkap mengenai turnamen resmi League of Legends: Wild Rift SEA Icon Series di Indonesia.

(stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *