Jack Wilshere Sebut Mikel Arteta Bisa Buat Arsenal Sukses Metro -
in

West Ham Putus Kontraknya, Jack Wilshere Diminta Pulang ke Arsenal

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Jack Wilshere mengumumkan dirinya sudah memutuskan kontraknya dengan West Ham lewat media sosialnya. Hal itu mengundang banyak reaksi, termasuk dari fans Arsenal.

Wilshere cuma bermain 19 kali dalam waktu 2 tahun bersama The Hammers. Dengan kontrak yg menyisakan 9 bulan lagi, West Ham memutuskan untuk mengakhiri kerja sama lebih awal. Wilshere merasa dirinya masih sanggup bermain secara reguler.

Advertisements

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa hari ini (6/10/20), saya setuju memutus kontrak dengan West Ham United,” tulis Wilshere seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari akun Instagramnya.

Wilshere melanjutkan, “Meskipun tentu saja saya frustrasi karena saya tidak dapat sepenuhnya menunjukkan apa yg saya sanggup lakukan di West Ham, saya tetap yakin saya masih dapat berkontribusi di level teratas. Saya masih sangat lapar, ambisius & putus asa untuk bermain sepak bola lagi & meraih kesuksesan.”

Metro

Postingan Wilshere itu mendapatkan reaksi dari para fans, khususnya fans Arsenal yg banyak sekali mengharapkannya untuk pulang ke London Utara.

“Pulanglah ke Emirates,” tulis akun @ashikulsanto

“Waktunya untuk pulang man,” tulis akun @markysparkys_insta

“Pulanglah Jack!!! Sekarang kami punya (Thomas) Partey. Anda pasti dapat. Kami membutuhkan pemain dengan kemampuan & semangat Anda. Mikel (Arteta) pasti tahu cara bermain Anda sangat baik!!!” tulis @gunnerboy10

Selain dari para fans, Jack Wilshere juga mendapat ucapan “semoga sukses” dari beberapa mantan rekannya di Arsenal, seperti Cesc Fabregas, Santi Cazorla, Ainsley Maitland-Niles, & Alex Lacazette.

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0