oleh

West Brom vs Tottenham: Harry Kane Bawa Spurs ke Puncak Klasemen

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Tottenham berhasil menguasai puncak klasemen Liga Inggris setelah gol tunggal Harry Kane menciptakan mereka membawa pulang poin penuh dari markas West Brom. Partai West Brom vs Tottenham pada Minggu (8/11) berakhir dengan skor 0-1.

Tampil sebagai regu unggulan, Tottenham langsung menekan lini belakang West Brom. Pada menit ke-13, Son Heung-min nyaris membawa regu tamu unggul. Tapi, sepakannya masih dapat diblok oleh Semi Ajayi sebelum masuk ke gawang West Brom.

Pada menit ke-26, giliran West Brom yg mengancam melalui Callum Robinson. Namun, Robinson gagal mencetak gol karena sepakannya berhasil disapu Eric Dier di mulut gawang Hugo Lloris.

Di sisa waktu babak pertama, kedua regu sama-sama saling menyerang. akan tetapi, kedua regu gagal menciptakan peluang berarti & skor 0-0 tak berubah hingga babak perdana usai.

West Brom vs Tottenham Liga Inggris Harry Kane @WBA 1604873001 -twitter.com/WBA

Selepas turun minum, West Brom nyaris mencuri keunggulan. Akan tetapi, sundulan Dara O’Shea pada menit ke-47 masih melenceng tipis dari gawang Tottenham. Pada menit ke-59, giliran Sergio Reguilon yg memberi ancaman kepada West Brom. Tapi, sepakannya gagal menemui sasaran.

Pada menit ke-69, West Brom kembali mendapat peluang emas. Namun, sepakan jarak jauh Conor Gallager setelah melewati dua pemain Tottenham masih dapat digagalkan tiang gawang Tottenham.

Dua menit sebelum laga usai, Tottenham berhasil memecah kebuntuan melalui sundulan Harry Kane. Skor 1-0 pun tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan.

Kemenagnan ini menciptakan Tottenham berhasil menggusur Southampton dari puncak klasemen Liga Inggris. Saat ini, The Lilywhites berhasil mengoleksi 17 poin. Unggul satu angka dari Southampton yg tergusur ke peringkat dua.

SUSUNAN PEMAIN WEST BROM VS TOTTENHAM:

West Brom:1-Sam Johnstone; 2-Darnell Furlong, 6-Semi Ajayi, 5-Kyle Bartley, 27-Dara O’Shea, 14-Conor Townsend; 18-Conor Gallagher, 8-Jake Livermore (21-Kyle Edwards 89′), 17-Filip Krovinovic; 7-Callum Robinson (11-Grady Diangana 67′), 29-Karlan Grant (10-Matt Phillips 84′)

Pelatih: Slaven Bilic

Tottenham:1-Hugo Lloris; 2-Matt Doherty, 4-Toby Alderweireld, 15-Eric Dier, 3-Sergio Reguilon; 17-Moussa Sissoko (45-Carlos Vinicius 79′), 5-Pierre-Emile Hojbjerg; 9-Gareth Bale (27-Lucas Moura 78′), 28-Tanguy Ndombele (18-Giovani Lo Celso 64′), 7-Son Heung-min; 10-Harry Kane

Pelatih: Jose Mourinho

Kartu Kuning: Bartley 44′

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *