oleh

Wenny Ariani Tuntut Rezky Aditya Bayar Rp 30 Juta Sebulan untuk Nafkah Anak

Slot SimakNews.com – Wenny Ariani Tuntut Rezky Aditya Bayar Rp 30 Juta Sebulan untuk Nafkah Anak,

Rezky Aditya [Ismail/Suara.com]

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya untuk mengakui anak yg dilahiran sebagai darah dagingnya.

Simaknews.com – Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani menjelaskan nilai kerugian materill & immateril yg ada dalam gugatan perdata terkait pengakuan anak kepada seniman Rezky Aditya. Dalam gugatan tersebut, kerugian materiil sebesar Rp 7,5 miliar & immateril Rp 10 miliar.

Nilai Rp 7,5 miliar ternyata kalkulasi biaya hidup anak yg dilahirkan Wenny selama 21 tahun ke depan. Sementara, anak yg disebut lahir dari hubungannya dengan Rezky itu sekarang berusia 8 tahun.

“Itu 7,5 miliar kalau kita bagi selama 21 tahun itu kira-kira perbulan itu kalau buat hidup anak sebulan 30 juta. Kan mencangkup semua ya, masalah sekolah masalah biaya sehari hari nya dia,” mengatakan Ferry Aswan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam.

Sementara kerugian immateril sebesar Rp 10 miliar, diakui Ferry tidak memiliki batasan. Dia sendiri tak yakin tuntutan immateril dikabulkan majelis hakim.

Baca Juga: Akhirnya Muncul, Ini 5 Fakta Wenny Ariani & Kisahnya dengan Rezky Aditya

Wenny Ariani (Youtube.com)

“Kalau immateril kan tidak ada nilainya. Malah kalau kita bilang angka 10 miliar itu juga akbar ya tetapi tidak mungkin dikabulkan sulit dikabulkan,” ujarnya.

“Itu nggak gampang kita meminta kayak gitu belum tentu juga dikabulkan,” mengatakan Ferry menegaskan.

Profil Wenny Ariani. (Instagram/mak_inpoh)

Ferry mengatakan tujuan utama Wenny Ariani mengajukan gugatan kepada suami Citra Kirana itu bukan semata-mata karena persoalan uang. Dia bilang, kliennya akan fokus pada pengakutan si buah hati.

“Kita memang bicara anak. Cuma karena konsep gugatan PNA otomatis umumnya ya itu tadi materiil, immateril, sita jaminan. Tapi fokus kita bukan di situ, fokusnya di pengakuan anak,” katanya.

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang. Gugatan itu masuk dengan nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng, pertanggal 30 Juni 2021.

Baca Juga: Minta Anak Diakui, Wenny Ariani Siap Hadapi Rezky Aditya di Pengadilan

Pasangan Rezky Aditya & Citra Kirana ditemui awak media usai menghadiri perkawinan Nikita Willy & Indra Priawan di Jatiwarharap, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Rezky Aditya digugat soal pengakuan anak. Selama 8 tahun, sang aktor dinilai tidak bertanggung jawab karena sudah menghamili Wenny Ariani di luar nikah.

Seperti yg sudah diketahui, Rezky Aditya sudah resmi menikah dengan aktris Citra Kirana pada 2019. Keduanya kini sudah dikaruniai seorang anak. Kemudian muncul perempuan inisial W mengaku mantan pacar Rezky Aditya yg memiliki anak darinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *