oleh

Warna Kulit yg Bikin Juergen Klopp Tak Dipecat di Liverpool

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Karier Juergen Klopp di Liverpool sejak kedatangannya pada 2015 boleh dibilang sangat fantastis. Empat gelar sudah dipersembahkan pria Jerman tersebut untuk publik Anfield.

Menariknya bagi legenda Liverpool, John Barnes, Klopp dibilang beruntung karena tidak memiliki kulit hitam. Hal ini lantaran di awal kedatangannya Klopp cuma sanggup membawah The Reds finish di urutan kedelapan. Capaian itu tak akan cukup & berujung pemecatan andai Klopp berkulit hitam menurut Barnes.

Pernyataan Barnes ini sebenarnya untuk merespon kondisi diskriminasi di sepak bola Inggris. Belakangan, Ketua FA, Greg Clarke harus mundur akibat ucapannya yg menyinggung warna kulit.

Anda dapat menempatkan struktur pada tempatnya, tetapi hingga Anda mengubah persepsi Anda, tidak ada yg akan berubah, ucap Barnes seperi dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Daily Mail, Sabtu (14/11/2020).

“Saya mencontohkan Juergen Klopp. Seberapa sukseskah dia dalam dua tahun perdana dengan gap 21 poin? Tapi kami yakin dia orang yg tepat.

Dalam keadaan yg berbeda, dia akan kehilangan pekerjaannya. Jika dia berkulit hitam, dia akan dipecat dalam dua tahun perdana itu. tambah Barnes.

Lebih jauh, Barnes pun menyoroti soal tidak adanya pelatih kulit hitam yg cukup sukses di kasta tertinggi Liga Inggris. Ia pun mengatakan bahwa Frank Lampard misalnya dapat jadi pelatih karena berkulit putih & memiliki koneksi dengan petinggi Chelsea.

Di sinilah ide antidiskriminasi agak aneh, karena ada sekelompok orang yg didiskriminasi di sepakbola Inggris & level tertinggi EPL.

Sekarang, enam regu teratas tidak dibesut manajer Inggris berkulit putih. Ya, Anda dapat mengatakan Frank Lampard, seperti yg dikatakan orang-orang, tetapi itu cuma karena dia memiliki ikatan spesifik dengan Chelsea & itulah satu-satunya alasan dia melatih Chelsea. tutup Barnes.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed