oleh

Warga Jakarta Antusias Donorkan Darahnya, Fahira Idris Ucapkan Terima Kasih – Nasional

-Umum-3 views
Anggota DPD RI Fahira Idris di sela-sela rangkaian kegiatan donor darah dalam rangka Milad ke-4 Ormas Bang Japar bersama 8 Dewan Kota Jakarta Pusat di Kompleks Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Sabtu (3/4). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA – Masa pandemi ini ternyata tidak menghalangi keharapan warga Jakarta untuk mendonorkan darahnya demi menjaga ketersediaan pasokan darah & menyelamatkan banyak nyawa.

Antusiasme menjadi pendonor ini terlihat jelas dari 4 kali gelaran donor darah yg telah dilakukan oleh Anggota DPD RI Fahira Idris dalam waktu beberapa bulan terakhir.

beincash

Antusiasme warga Jakarta yg tetap tinggi mendonorkan darahnya walau di masa pandemi adalah adalah aksi nyata warga Jakarta untuk tetap & terus membantu sesama di tengah situasi & kondisi apapun.

Slot info lainnya:
  • Senator Fahira Idris Mencari Pahlawan Darah di Masa Pandemi

“Saya ucapkan terima kasih & apresiasi setinggi-tinggi untuk warga Jakarta yg sudah begitu ikhlas menggerakkan langkahnya datang ke sini mendonorkan darahnya untuk membantu sesama,” mengatakan Fahira Idris di sela-sela rangkaian kegiatan donor darah dalam rangka Milad ke-4 Ormas Bang Japar bersama 8 Dewan Kota Jakarta Pusat di Komplek Kantor Walikota Jakarta Pusat, Sabtu (3/4).

Menurut Fahira, selama pandemi ini, kebutuhan akan darah makin meningkat sementara kegiatan donor darah yg biasa dilakukan banyak institusi intensitasnya berkurang.

“Oleh karena itu, kami dari Bang Japar sejak akhir 2020 lalu rutin menggelar donor darah di berbagai wilayah Jakarta & alhamdulilah antusiasme warga cukup tinggi. Dalam tiap gelaran donor darah yg sudah kami lakukan berhasil menyumbang ratusan kantong darah ke PMI. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk warga Jakarta yg telah menjadi ‘pahlawan darah’ terlebih di masa pandemi ini,” ujar Fahira.

Slot info lainnya:
  • 2 Alasan Yayasan DSI Kembali Mengadakan Kegiatan Donor Darah

Idris mengungkapkan antusiasme warga menjadi pendonor juga membuktikan bahwa donor darah di masa pandemi ini tetap aman karena dilakukan dengan protokol kesehatan yg ketat.

Oleh karena itu, dia berpesan kepada warga untuk tidak ragu mendonorkan darahnya & terus menjaga kesehatan tubuh dengan asupan makanan bergizi serta berolahraga rutin untuk tetap menjaga kualitas darah.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *