Paris Saint Germain Tak Mau Permanenkan Mauro Icardi karena Wanda Nara calciomercato -
in

Wanda Nara: Selamat Kepada Teman-Teman Saya di Milan!

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Agen sekaligus suami dari pemain PSG, Mauro Icardi, Wanda Nara, mengeluarkan pernyataan kontoversial pada akun Instagramnya. Wanda mengucapkan selamat kepada “teman-temannya di Milan” pasca laga Inter vs AC Milan.

Derby della Madoninna berakhir dengan kemeangan 2-1 untuk AC Milan (17/10/20). Kemenangan itu merupakan kemenangan perdana Rossoneri di Serie A sejak 4 tahun lalu.

Advertisements

Seperti yg diketahui, Inter & Icardi memiliki hubungan yg buruk setelah Inter mencopot ban kaptennya pada pertengahan musim 2018-19. Hal itu menciptakan Icardi sempat menolak untuk bermain dalam beberapa bulan dengan alasan “cedera”.

Pemain asal Argentina itu akhirnya dipinjamkan ke PSG pada musim panas 2019 sebelum akhirnya dipermanenkan pada musim panas lalu.

calciomercato

Dalam laga Derbi Milan, Icardi memiliki catatan yg cukup apik dengan mencetak 5 gol dari 13 laga, & salah satu laga dia berhasil mencetak hat-trick. Icardi sendiri sempat memposting foto di Instagramnya jelang derbi pada saat dia mencetak hat-trick.

“Kami sudah mengerjakan ini, yg tidak diceritakan & tidak diakui. Tapi kami tidak pernah lupa,” tulis Icardi pada caption Instagram Story-nya.

Setelah laga berakhir dengan kekalahan Inter, sang istri Wanda Nara langsung mengunggah caption kontroversial pada Instragramnya.

“Tanpa sayang tidak ada derbi. Selamat untuk teman-teman saya di Milan,” tulis Wanda Nara.

Mauro Icardi sendiri direkrut oleh PSG dengan biaya 50 juta euro pada bursa transfer kemarin.

Wanda Nara allimprovviso

Frecciatina allInter #DerbydellaMadonnina #InterMilan pic.twitter.com/As9SyAENbx

— Manuel (@Manuel90140574) October 17, 2020

Report

What do you think?

214 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0