oleh

Wali Kota Risma: Bintang Suara Jadi Ajang Penyanyi untuk Naik Level!

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Dok. Humas Surabaya)

“Bagus, terlebih lagi untuk para penyanyi ataupun warga Surabaya yg dapat bernyanyi. Ini kesempatan buat mereka,” mengatakan Risma.

Simaknews.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan apresiasi kepada program audisi penyanyi dangdut Bintang Suara. Risma bahkan mengacungi jempol pada acara ajang pencarian talenta yg digagas Suara.com & label ProAktif ini.

beincash

Sebab menurut Risma, audisi semacam ini penting untuk menampung talenta para biduan-biduan dari seluruh daerah di Indonesia.

“Bagus, terlebih lagi untuk para penyanyi ataupun warga Surabaya yg dapat bernyanyi. Ini kesempatan buat mereka, untuk naik ke level lebih tinggi,” ujar Risma, ditemui di kantornya, Selasa (15/12/2020).

Selain jadi jembatan penghubung ke tingkat nasional, audisi ini juga dapat jadi tolak ukur kemampuan dari para penyanyi.

Baca Juga: Hai Warga Riau, Mau Ikut Bintang Suara? Simak Beberapa Tips dari Delon

“Pastinya dapat menambah jam terbang bagi para penyanyi di Surabaya, & sejauh mana kualitas mereka. Jadi enggak ada salahnya daftar di audisi ini, karena semuanya berpeluang,” katanya.

Ia kembali mengingatkan, pada 20 Desember 2020 nanti, supaya para penyanyi, biduan, khususnya warga Surabaya untuk mendaftarkan diri di audisi Bintang Suara tersebut.

“Ayo, jangan lupa ikut Bintang Suara. Kalau mau daftar, dapat cek di laman pemberitaan maupun medsos Suara.com, & bagi yg terpilih, akan masuk dapur rekaman & dibuatkan lagu lho. Jadi tunggu apa lagi, salurkan talenta mu & jadilah yg terbaik,” katanya.

Bintang Suara

Ajang pencarian talenta Bintang Suara yg digelar Suara.com bersama media musik Proaktfif akan memasuki tahap pendaftaran pada 20 Desember 2020 hingga akhir Januari 2021.

Sementara itu, bagi masyarakat yg harap mengikuti ajang Bintang Suara, harus mengikuti tiga syarat ini:

Baca Juga: Ini Pesan Delon untuk Calon Peserta Bintang Suara

Mengisi data pribadi lengkapMengirimkan foto close up & full badanMengirimkan sampel vokal dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4, dll (durasi maksimal 60 detik)Kesemua syarat tersebut nantinya wajib diisi dalam form yg ada di Suara.com yg link pendaftarannya bakal dibuka pada 20 Desember 2020.

Selain itu, penyelenggara menjamin kerahasiaan data calon peserta yg harap ikut ajang kali ini. Calon peserta juga wajib memperhatikan persyaratan untuk mengikuti ajang Bintang Suara yg meliputi:

Bisa menyanyi dangdutBerpenampilan menarikUsia 17 tahun hingga 30 tahunTidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapunSiap dikontrak dengan pihak Arkadia Digital Media & Media Musik ProAktifLikes & follow media sosial Suara.com & Media Musik proAktifKetentuan pemenang ajang Bintang Suara absolut keputusan penyelenggara.Kontributor : Dimas Angga Perkasa

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *