oleh

Wali Kota Magelang siap terima aduan warga 24 jam

Wali Kota Magelang Muchammad Nur Aziz (tengah) menyampaikan keterangan pers di Pendopo Pengabdian Kota Magelang. (ANTARA/Heru Suyitno)

Magelang (ANTARA) – Wali Kota Magelang Muchammad Nur Aziz mengatakan siap menerima aduan atau keluhan warga Kota Magelang selama 24 jam.

beincash

“Warga Kota Magelang dapat menghubungi setiap saat 24 jam kepada wali kota di nomor 081326213445,” mengatakan Aziz kepada wartawan di Magelang, Jawa Tengah, Jumat.

Baca juga: Program 100 hari Wali Kota Magelang wujudkan Rp30 juta setiap RT

Ia menyampaikan hal tersebut usai dilantik jadi Wali Kota Magelang bersama Wakil Wali Kota Magelang M Mansur oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara virtual.

“Silakan WA ke nomor tersebut kalau ada masukan yg membangun, ada kesulitan selama kami dapat menolong akan kami bantu. Nanti akan saya teruskan ke OPD-OPD terkait,” katanya.

Baca juga: Ganjar hinggakan pesan Soekarno saat lantik 17 kepala daerah

Ia mengharapkan warga Kota Magelang merasa mempunyai bapak, kalau ada kesulitan dapat menghubungi, wakil wali kota juga seperti itu, termasuk sekda.

“Saya harap semua dapat berkah, antara pemimpin dengan warga itu menyatu. Nanti jangan kaget kalau saya & pak wakil & pak sekda turun tanpa protokoler untuk mendengarkan apa yg jadi kesulitan masyarakat,” katanya.

Baca juga: Ganjar minta kepala daerah rukun dengan wakilnya

Ia berharap nantinya hal ini juga berlaku pada pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), pihaknya menginisiasi pemimpin itu harus memberi contoh.

“Sementara pakai nomor HP saya itu, sudah biasa saya waktu jadi dokter semua pasien saya berhak untuk menelpon saya, kecuali waktu tidur tidak saya angkat,” katanya.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2018688/wali-kota-magelang-siap-terima-aduan-warga-24-jam

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *