oleh

Wakil Asia Tenggara, T1, Pecundangi Team Aster 2-0 di Laga Pertama Upper Bracket Playoff WePlay AniMajor

Slot SimakNews.com – Wakil Asia Tenggara, T1, Pecundangi Team Aster 2-0 di Laga Pertama Upper Bracket Playoff WePlay AniMajor,

Hari ketujuh dari WePlay Esports AniMajor atau hari perdana dari fase playoff sudah dimulai pada hari Rabu (9/6/2021) ini yg dibuka oleh pertandingan upper bracket antara wakil China Team Aster vs. wakil Asia Tenggara, T1.

IDGS, Rabu, 9 Juni 2021 Gim perdana absolut merupakan hasil dari draft Team Aster yg alih-alih menyesuaikan dengan draft lawan, lebih memilih bermain dengan hero-hero yg mereka sudah terbiasa, seperti Nyx Assassin yg tidak terlalu berguna melawan deretan hero T1 seperti Morphling, Enchantress, Dragon Knight, Broodmother & Lion.

Broodmother sekali lagi membuktikan sebagai hero off lane terbaik dalam patch 7.29d yg dipakai di Animajor, & Team Aster tidak memiliki solusi yg tepat untuk menangkal hero satu ini.

Di samping itu, Lina yg dikendalikan Liu “White Album” Yuhao juga malah memilih build yg condong ke mobilitas seperti Kelens Dagger & Boots of Travel daripada memaksimalkan damage. Alhasil Linanya juga kurang efektif menghadapi tiga hero core T1 Broodmother, Morphling, & Dragon Knight.

BacaJuga

AniMajor Day 6: Team Liquid & beastcoast Tereliminasi dari Kompetisi

AniMajor Day 5: PSG.LGD Lolos ke Upper Bracket, Nigma & Vici Berebut Posisi Runner-up Grup

AniMajor Day 4: Wakil Asia Tenggara TNC Predator Tampil Ciamik dengan Menggasak beastcoast & Nigma

Morphling yg dikendalikan Nuengnara “23savage” Teeramahanon jadi momok menakutkan bagi Team Aster di gim perdana dengan build tak lazim Sange Yasha, Dagger, BKB. Team Aster pun menyerah kalah di menit ke-33.

Gim kedua, Magnus showcase

Pada gim kedua ini, draft Team Aster lebih baik daripada gim pertama, & semestinya mereka dapat tampil lebih baik dari sebelumnya. Namun realita berkata sebaliknya. Gim kedua yg minim teamfight akbar dibandingkan gim pertama, malah memaksa Team Aster menyerah lebih cepat, cuma pada menit ke-24.

Semua itu karena aksi dari Magnus yg dikendalikan Karl “Karl” Baldovino yg begitu luar biasa dalam mengeksekusi Blink-Skewer kombo yg berkali-kali menculik hero-hero penting Team Aster, & eksekusi Reverse Polarity yg sabar nan efektif. Praktis, kehilangan hero-hero core karena ulah Magnus serta tanpa buyback, Team Aster harus menelan pil pahit & menyerah lebih cepat dari gim pertama.

T1 usai membantai Team Aster dalam laga perdana upper bracket playoff WePlay AniMajor, Rabu, 9 Juni 2021.

Dengan kekalahan ini, Team Aster turun ke lower bracket & akan menghadapi wakil Asia Tenggara lainnya, TNC Predator. Sedangkan T1 lolos ke putaran berikutnya & menunggu hasil laga antara Virtus.pro vs. Team Nigma.

Laga berikutnya akan mempertemukan wakil Eropa, Alliance, serta wakil China, PSG.LGD yg dapat kalian saksikan di Twitch/WePlayDota.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *