oleh

VNG Akhirnya Resmi Rilis Cloud Song: Saga of Skywalker

Slot SimakNews.com – VNG Akhirnya Resmi Rilis Cloud Song: Saga of Skywalker,

INDOGAMERS.ID Membuka pra-registrasi 23 Juli hingga 17 Agustus lalu, VNG resmi merilis server SEA gim Cloud Song: Saga of Skywalker hari ini, 8 Sepetember 2021. Beberapa negara dituju adalah Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, & Filipina.

Telah ada lebih dari 1 juta Skywalker yg mendaftar di pra-registrasi Cloud Song: Saga of Skywalker menurut klaim VNG. Untuk event pra-registrasi, VNG menyediakan hadiah total Rp 186 juta. Sedangkan beberapa event menarik disajikan pada pembukaan server kali ini antara lain;

  • Mount Corgi GRATIS & Chicken Headphone (permanen)
  • Login 7 hari berturut-turut untuk mendapatkan Pyrodragon Pet bintang 6
  • First Top Up Dapatkan SSR PET Pilihan
  • Kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lebih sebagai Skywalker secara cuma-cuma
  • Tetap online untuk mendapatkan kesempatan memiliki SSR Pet Gratis!
  • Kelas Cloud Song: Saga of Skywalker.

    ARPG Cloud Song: Saga of Skywalker memiliki lima kelas yg dapat dipilih sesuai gaya bermain. Archer atau Mage bsia dipilih untuk anda yg suka bertempur jarak jauh. Jika sebaliknya, penikmat permainan jarak dekat dapat memilih Swordman atau Rogue. Terakhir untuk pemain support, Oracle adalah kelas opsi untuk menolong heal & buff.

    BacaJuga

    Sausage Man Gandeng UniPin untuk Permudah Top Up Pemain di Indonesia & Filipina

    Wow, Orang Indonesia Jadi Pengisi Suara Bahasa Inggris untuk Karakter Kokomi di Genshin Impact!

    VNG Corp Buka Pra-Registrasi Cloud Song: Saga of Skywalker Menangkan Event Berhadiah Total Rp 186 Juta

    Evolusi Pet Cloud Song: Saga of Skywalker.

    Empat tipe pet dapat disediakan sebagai teman dalam pertempuran. Berdasarkan fungsi & kemampuannya, tipe Fire akan menyerang musuh berkekuatan magic, Wind melawan musuh berkekuatan fisik, Earth melindungi dari serangan musuh, serta terakhir tipe Fairy dengan kemampuan memberikan buff. Skywalker dapat mengpakai 9 pet secara bersamaan serta dapat di-upgrade & evolusi.

    PVP League Cloud Song: Saga of Skywalker.

    Berbagai mode PVP disuguhkan Cloud Song: Saga of Skywalker. Salah satunya adalah pertempuran secara real time di mode cross world PVP 60 vs 60. Mungkin dapat terbayang keseruan PVP ini karena pet juga ikut bertarung. Sedangkan untuk PVE, ditawarkan berbagai PVE pada jam tertentu tiap harinya yg diklaim VNG memberikan bonus berlimpah.

    Marriage SYstem Cloud Song: Saga of Skywalker.

    Guild System diusung Cloud Song: Saga of Skywalker memberikan fitur Guild Shop, Guild Event, Guild Bonus, hingga Lelang Barang. Untuk melengkapi pengalaman aktivitas in-game, terdapat beragam minigames dengan NPC serta Marriage System. Skywalker dapat saling mensayangi & menikah dengan Marriage System ini dengan cara meningkatkan intimasi hingga 500 poin via party & berpetualang bersama di dungeon maupun memberikan hadiah pada pasangan.

    Kami yakin gamer Indonesia akan merasakan sesuatu yg berbeda ketika perdana kali mencoba Cloud Song: Saga of Skywalker. Pengalaman bermain yg seru & unik ini belum pernah hadir di game lainnya yg sejenis. Kami memang sengaja menyediakan berbagai fitur & event yg sesuai dengan selera gamer Indonesia. Kalau tidak percaya, cobalah untuk mengunduh Cloud Song: Saga of Skywalker. Ujar Steven Tjia selaku Operation Lead VNG Indonesia.

    Gift Code Cloud Song: Saga of Skywalker.

    Kamu dapat bergabung dengan Skywalker lainnya dengan mengunjungi laman Cloud Song: Saga of Skywalker. Beberapa hadiah menarik dari VNG siap menanti untuk pada Skywalker!

    (Online/ deJeer)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *