virgil van dijk liverpool brfootball -
in

Virgil van Dijk Dipastikan Cedera Panjang, Ini Kata Juergen Klopp

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa dia yakin Virgil van Dijk dapat mengatasi cederanya & dia siap menunggunya pulih. Walaupun dia belum mengetahui berapa lama van Dijk akan menepi.

Van dijk menderita cedera ACL ketika mendapat terjangan keras dari kiper Everton, Jordan Pickford, (17/10/20). Klopp sendiri sudah yakin pemain timnas Belanda itu akan absen dalam waktu yg lama setelah melihat tayang ulang kejadiannya.

Advertisements
@brfootball

“Itu semua belum ditentukan (kapan operasi lutut diadakan). Beberapa hal sudah jelas, jadi dia sekarang akan absen untuk sementara, itu jelas. Kami tidak harap menetapkan jangka waktu apa pun. Jujur saja, karena setiap pemain berbeda & setiap perseorangan berbeda tetapi Virgil adalah Virgil & kami tidak harap untuk memaksakannya,” ucap Klopp seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub.

Klopp melanjutkan, ” Saya sangat mengharapkannya pada hari Sabtu setelah pertandingan segera, khususnya ketika saya melihat kejadian itu kembali. Saya melihatnya perdana kali cuma dari bangku cadangan, & ketika saya melihatnya kembali, saya cukup yakin bahwa dia akan absen untuk waktu yg lama. Virgil akan mengatasinya, 100 persen, & hari ini adalah hari pertama, terkait proses pemulihannya.”

Juergen Klopp mengeluarkan pernyataan menggelitik yg menyebut bahwa dia akan menunggu van Dijk sembuh seperti seorang istri menunggu suaminya di penjara.

“Semuanya akan dimulai tetapi kami akan terus terhubung dengannya, tentu saja, kami saling berkomunikasi. Kami ada untuknya, dia tahu itu. Kami akan menunggunya seperti istri yg baik sedang menunggu ketika suaminya di penjara & kami akan mengerjakannya.. ujar Klopp.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0