oleh

Viral Sikap Santai Yuni Shara Kalau Anaknya Nonton Film Porno

Slot SimakNews.com – Viral Sikap Santai Yuni Shara Kalau Anaknya Nonton Film Porno,

Yuni Shara [Instagram]

“Nggak mungkin lah ya anak-anak kita nggak nonton film porno,” mengatakan Yuni Shara.

Simaknews.com – Cara mengasuh anak versi Yuni Shara menuai pro & kontra. Pemicunya, kakak Krisdayanti itu terang-terangan tak melarang anak lelakinya menonton film porno.

Blak-blakan Yuni Shara diungkap ketika dia berbincang dengan Venna Melinda untuk konten YouTube yg tayang 19 Juni 2021 di YouTube.

Venna Melinda semula membahas ihwal kedekatan Yuni Shara & dua putranya, Cavin & Cello. Di situ, Yuni menilai orangtua harus mengikuti perkembangan zaman supaya tak kaku dalam mengurus anak.

Yuni Shara kemudian memberi contoh. Saking dekatnya dengan anak, dia tahu kalau anak-anaknya kemungkinan juga menonton film dewasa.

Baca Juga: Duh! Anaknya Ketahuan Nonton Film Porno, Reaksi Yuni Shara: Gimana Nontonnya? Asyikk Nggak

Alih-alih memarahi, Yuni Shara malah berusaha bersikap seperti teman & mengarahkan anak-anaknya.

“Anak-anakku kebetulan anak-anak yg terbuka. Nggak mungkin lah ya anak-anak kita nggak nonton film porno, mau yg tipe anime atau tipe apapun segala macem, akan ada,” mengatakan Yuni Shara.

“Daripada nanti gimana-gimana mending kita jadi temen aja ‘gimana nontonnya’ misalnya kayak gitu. Itu yg kayak gini-gini,” ujarnya lagi.

Justru anaknya Yuni Shara yg kemudian jadi malu.

Potongan pernyataan Yuni Shara itu beredar di beberapa akun gosip & viral. Di kolom komentar akun @pembasmi.kehaluan.reall, ucapan Yuni menuai pro & kontra.

Baca Juga: Yuni Shara Akui Belum Nikah Lagi Gegara Tak Diizinkan Anak

“Kalau menurut agama Islam, nonton film forno itu haram,” komentar warganet.

“Kalo saya jujur berat kayaknya nggak dapat seperti itu, menontonnya aja udah dosa apa lagi mengerjakan nya, itu balik lagi ke diri masing-masing sih menurutku tergantung,” timpal yg lain.

“Gini sih semestinya. Anak harus didampingi & diedukasi secara terbuka oleh orang tua, supaya tidak cari tau apa lagi coba-coba sendiri di luar. Jaman digital seperti sekarang ini, komunikasi antara anak & orang tua itu penting banget. Karena di Indonesia untuk sex edukasi itu msh sangat tabu sekali,” komentar lainnya.

“Memamg setahu saya nggak boleh sie dimarahin karena nanti si anak bakal diem-diem nontonnya itu justru lebih bahaya mngkin bukan maksud menemani seperti mendukung justru itu cara menegur orangtua secara pelan-pelan jadi biar si anak pun paham sendiri,” tambah yg lain.

“Beda kepala beda isi…beda orang beda pandangan, kembali lagi itu versi terbaik buat mbak Yuni, & mungkin bukan opsi terbaik buat kita…tapi tetap hormati saja..itu lebih baik,” komentar warganet.

Sumber: www.matamata.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *