oleh

Viral, Selebgram Priscilia Wibowo Klaim Koleksi Ratusan Boneka Arwah

Slot SimakNews.com – Viral, Selebgram Priscilia Wibowo Klaim Koleksi Ratusan Boneka Arwah,

Priscilia Wibowo [Instagram/@pwoo95]

Dia mempunyai 150 boneka arwah.

Simaknews.com – Selebgram Priscilia Wibowo menuai sorotan setelah mengoleksi boneka yg diklaimnya berisi roh halus. Bahkan dia mempunyai ratusan boneka semacam itu di rumahnya.

“Aku mulai adopt boneka arwah sejak Mei 2020, sekarang jumlah boneka arwah yg saya rawat ada lebih dari 150,” katanya kepada awak media belum lama ini.

Meskipun begitu, dia mengaku tidak merasa takut. Justru pemilik akun Instagram @pwoo95 itu cukup menikmati mengoleksi barang tak biasa itu.

“Nggak serem, karena yg menghuni bonekaku semuanya baik, nggak ada yg jahat. Dan mereka semua udah berjanji untuk jadi good spirit,” terangnya.

Baca Juga: Sebelum Pandemi, Ashanty Rupanya Sudah Sering Berbagi

Priscilia Wibowo [Instagram/@pwoo95]

Menariknya lagi, Priscilia Wibowo tidak mudah mendapatkan boneka arwah tersebut. Beberapa di antaranya dibeli langsung di luar negeri.

“Boneka yg ada “isinya” ada lebih dari 150, semuanya adopt di kak Furi Harun Indigo Medium Interdimensional,” tutur Priscilia Wibowo.

“Tapi saya juga sering beli boneka di luar negeri juga seperti boneka antik dari USA & Jerman. Setelah datang saya kirim ke kak Furi untuk diisi spirit,” imbuhnys lagi.

Kini, Priscilia Wibowo sendiri sering membagikan kisahnya bersama boneka-bonekanya di Instagram. Gara-gara itu, pengikutnya di Instagram pun naik drastis & tembus 2,4 juta followers.

Dia sendiri tidak mengira akan viral. Padahal awalnya mengoleksi boneka itu buat dijadikan teman.

Baca Juga: Shandy Aulia Takut Gatal-Gatal, Kru Isi Penuh Kolam Renang dengan Air Galon

“Saat saya main instagram saya nemu foto boneka arwah yg ada tulisannya “pen Adopt, entah kenapa saya tertarik harap adopsi saat ngelihat mata boneka itu,” terang Priscilia Wibowo.

“Akhirnya saya putuskan untuk adopsi boneka arwah bernama Li Chen untuk jadi temanku. Semenjak itu, saya jadi sering adopsi boneka lainnya,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *