oleh

Viral, Playboy Ini Bawa Enam Wanita yg Dihamilinya ke Pesta Pernikahan

-Umum-3 views

Online – Lelaki ini mengalahkan banyak perhatian yg semestinya diarahkan ke pengantin wanita maupun lelaki.

Playboy yg dijuluki “Pretty Mike,” jadi tamu yg mencuri perhatian banyak orang di pesta perkawinan kawannya, aktor Williams Uchemba.

beincash

Tak tanggung-tanggung, Mike memboyong enam perempuan yg sedang berbadan dua. Dia mengklaim, dirinya yg menghamili keenam perempuan tersebut.

Mike tampil cukup menyolok dengan setelan jas berwarna merah muda cerah. Dia berdiri tepat di tengah keenam perempuan yg sedang hamil itu.

Postingan foto ini langsung “menggoyang” media sosial (medsos). Para warganet pun banjir komentar.

“Pretty Mike perlu ditempatkan di bagian perawatan intensif psikiatri, dia jelas menunjukkan beberapa gejala penyakit mental. Dan bagi para wanita itu, kehamilan 6.000 tahun sudah cukup,” tulis salah satu warganet.

Salah satu pengguna medsos bahkan menuduh Pretty Mike tidak menghargai kedua mempelai pengantin.

“Pretty Mike muncul di perkawinan Williams Uchemba dengan 6 wanita hamil. Dia ada di sana di pintu sambil menggosok perut mereka. Ini adalah salah satu alasan saya harus memiliki kehadiran militer yg akbar di tempat perkawinan saya. Kamu tidak akan datang & menghancurkan hari istimewaku,” tulisnya.

Warganet yg lain memosting “Not Pretty Mike di perkawinan Williams Uchemba dengan 6 wanita hamil”. Foto-foto ini pun langsung cepat menyebar & viral di medsos.

Sebagai informasi, Pretty Mike diketahui sebagai playboy di Nigeria & sudah terbuka tentang hubungannya di medsos & wanita yg dia kencani.

Pada Februari lalu, sosialita tersebut mengatakan kalau wanita cantik tidak dimaksudkan cuma untuk satu pria.

“Saya tidak tahu siapa yg perlu mendengar ini, tetapi seorang wanita cantik tidak dimaksudkan cuma untuk satu pria, jadi untuk menyimpannya sendiri di Lagos (kota terbesar Nigeria) ini, Anda harus sanggup mengerjakan apa yg dapat dilakukan 11 pria,” terangnya.(okezone.com)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *