oleh

Viral Penceramah Sebut Pria Masuk Surga Sibuk Memecah Keperawanan, Netizen Terpecah

Slot SimakNews.com – Viral Penceramah Sebut Pria Masuk Surga Sibuk Memecah Keperawanan, Netizen Terpecah,

Online – Sebuah video ceramah dari penceramah Zulkifli Muhammad dengan topik tentang kesibukan kaum pria di surga nanti adalah memecahkan perawan para istri viral.

Melansir dari Terkini.id (jaringan Suara.com), video itu diduga merupakan video lawas yg diunggah ulang oleh warganet di Twitter.

Dalam rekaman tersebut, penceramah itu mengklaim, para pria yg masuk surga memiliki kesibukan memecah keperawanan perempuan. Ia bahkan menyebut hal ini adalah perkataan Nabi Muhammad SAW.

“Kaum muslimin, tetapi mengatakan Rasulullah, kesibukan para lelaki nanti di dalam surga adalah memecah perawan istri-istrinya,” ujar penceramah Zulkifli Muhammad.

Menurutnya, semua istri di surga senantiasa perawan meski sudah berkali-kali selesai malam pertama.

“Perawan terus. Habis malam perdana dapatkan perawan istri, selesai dia perawan lagi,” mengatakan dia.

Ia kembali melanjutkan, sebaiknya yg memperhatikan ceramahnya tersebut cuma kaum laki-laki saja.

“Bagusnya ibu-ibu gak usah dengar pengajian ini, spesifik bapak-bapak,” ujarnya.

“Rasul berkata, maaf-maaf. Zakar laki-laki ketika dia berdiri karena syahwat selama 70 tahun berdirinya. Yess!,” imbuhnya.

Tidak berhenti disitu, ia juga mengatakan banyak kenikmatan yg akan dirasakan manusia di surga nanti.

“Di sana (surga) nanti gak ada tua-tua. Istri kita gak bosan, kita gak bosan. Semua yg namanya di dalam surga, yg dulu kekurangan Allah tiadakan,” mengatakan Ustaz Zulkifli.

“Sakit selama-lamanya tidak ada di dalam surga. Capek selama-lamanya tidak ada di dalam surga,” ujarnya yg diberitakan dari kanal Youtube Uzma Media TV Channel tersebut.

Meski demikian, nampaknya tidak semua netizen setuju dengan ucapannya tersebut. Beberapa diantaranya menyetujui hal itu namun beberapa yg lain berharap supaya materi ceramah lebih sopan. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *