oleh

Viral Meme Nikita Mirzani For President 2024

Di dalam meme Nikita Mirzani ada tulisan “Negara Ini Butuh Orang Gila”.

Simaknews.com – Aktris Nikita Mirzani masih jadi sorotan warganet karena pernyataan kontroversialnya terkait kembali Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Gara-gara ucapannya itu, Niki, begitu dia biasa disapa, hingga dapat ancaman rumahnya bakal digeruduk massa pendukung Rizieq.

Belum reda kehebohan tersebut, media sosial diramaikan oleh meme Nikita Mirzani. Di situ, Niki terlihat memakai baju putih. Tulisannya yg cukup mencuri perhatian, yakni For President 2024.

Tak cuma itu, di dalam meme tersebut juga ada tulisan “Negara Ini Butuh Orang Gila”. Jargon ini diklaim berasal dari Menteri Kelautan & Perikanan periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Tarik Ucapannya Sendiri, Ustaz Maaher Tak Jadi Geruduk Rumah Nikita Mirzani

Warganet bahkan siap memilih Nikita Mirzani kalau bintang film Comic 8 itu benar maju dalam Pilpres 2024.

97591 meme nikita mirzani 1605355471 -Meme Nikita Mirzani.

“Seandainya Mbak @NikitaMirzani maju capres 2024, gue nyoblos Mbak Nikita Mirzani karena sudah berani melawan gerombolan kadrun keturunan Arab Yaman yg sering bikin gaduh NKRI, #KitaNikita,” tulis pemilik akun twitter @EkoSepu21260933.

Selain itu, pemilik akun @Land84502811 juga memberi komentar bahwa Indonesia butuh sosok seperti Nyai, sebutan untuk Nikita Mirzani.

“#KitaNikita jujur gue salut sama keberaniannya Nikita. Indonesia ini butuh sosok seperti nyari-nyari lainya. Sehat terus nyai,” ungkapnya.

“Salut dengan nyai.. Indonesia butuh orang seperti dirimu, berani & bertanggung jawab menghadapi proses dalam hidupnya & tidak melarikan diri. #KitaNikita,” komentar akun @soe_peje.

Baca Juga: Tagar #KitaNikita Trending di Twitter, Nikita Mirzani For President 2024?

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengomentari kembali Rizieq Shihab ke Indonesia lewat live Instagram. Dia menilai penyambutan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan,” mengatakan Nikita Mirzani di dalam video yg sudah beredar luas di media sosial.

Selanjutnya, Nikita Mirzani menyebut ‘habib’ merupakan tukang obat. Dia pun menyadari bahwa ucapannya itu bakal menuai kecaman. Namun dia menegaskan tak akan takut bila dihujat oleh para pendukung Rizieq.

“Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga,” mengatakan Niki, begitu sapaan akrab Nikita Mirzani.

Benar saja, pernyataan Nikita Mirzani memantik reaksi keras, termasuk dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Maaher bahkan mengancam akan mengumpulkan massa untuk mengepung rumah Nikita Mirzani kalau tak ada permintaan maaf.

“Tenang saja, saya enggak mengancam atau sekadar gertak. Kita buktikan saja apa yg akan terjadi,” mengatakan Maaher di Instagramnya.

“Alhamdulillah malah bertambah 400 orang yg mau ikut silaturahmi ke rumah nyai lont*,” ujarnya lagi.

Ancaman Maheer tak terbukti. Belakangan ia mengaku ancaman tersebut cuma sekadar gertakan untuk menimbulkan efek jera bagi Niki.

“InsyaAllah saya masih waras tidak sekonyol itu bawa 800 orang buat hadapi seorang lont*,” mengatakan Maaher seperti dikutip Suara.com, Sabtu (14/11/2020).

Meski demikian, Maaher menegaskan proses hukum tetap berjalan. Ia akan melaporkan kasus dugaan penghinaan kepada Habib Rizieq Shihab ke polisi.

“Ini efek jera buat Anda. Tapi proses hukum tetap jalan,” ujar Maaher.

123

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *