oleh

Viral Istri Tua Robohkan Rumah Istri Muda, Camat: Saya Datang Rata Tanah

Online – Video peristiwa penghancuran rumah mengpakai escavator yg diduga dilakukan oleh istri tua kepada rumah istri muda jadi viral di media sosial.

Insiden tersebut terjadi di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Berharap, Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Menanggapi kabar tersebut, Camat Tanjung Berharap Syafruddin membenarkan peristiwa penghancuran rumah di wilayahnya itu.

“Memang ada peristiwa itu kemarin, satu rumah hancur rata dengan tanah akibat dirobohkan mengpakai alat berat,” mengatakan Syafrudin saat dikonfirmasi Jumat (7/8/2020).

Menurut Syafrudin, belum diketahui pasti penyebab terjadinya peristiwa tersebut. Namun yg pasti, hal tersebut memang benar terjadi di wilayah Tanjung Berharap.

Syafrudin menjelaskan, pemerintah setempat termasuk dirinya tidak mengetahui adanya pembongkaran paksa rumah dengan alat berat tersebut.

Bahkan, ia baru mengetahui adanya kejadian setelah kabar tersebut jadi viral & rumah sudah rata dengan tanah.

“Kita nggak tahu apa persoalannya, tiba-tiba saya dapat informasi dari perangkat desa & setelah saya datang sudah rata dengan tanah,” ujarnya.

Sementara terkait dugaan adanya konflik keluarga, Syafrudin enggan berbicara banyak, sebab keluarga yg tinggal di rumah atau yg merasa keberatan belum menciptakan pengaduan ke pihak desa.

“Nggak tahu, apakah itu konflik keluarga atau apa? Harusnya kan ada laporan ke pemerintah setempat. Tapi saya tanya ke kepala desa dia juga tidak tahu,” ungkapnya.(suara.com) View this post on Instagram

Sebuah video viral memperlihatkan sebuah alat berat sedang menghancurkan sebuah rumah. Ternyata rumah tersebut adalah milik istri muda yg harap diratakan dengan tanah oleh istri tua. Video itu memperlihatkan rumah yg sedang diratakan dengan tanah mengpakai alat berat. Belakangan dikatahui itu merupakan rumah seorang wanita yg jadi istri muda. Sedangkan yg memerintahkan untuk meratakan rumah itu dengan tanah adalah istri tuanya. Proses penghancuran rumah istri muda tersebut pun jadi tontonan warga & viral di media sosial. Warga tampak mengerumuni letak rumah yg sedang diratakan dengan tanah.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on Aug 6, 2020 at 12:12am PDT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *