oleh

Viral Donita Tak Dapat Bilang Jilbab, Bikin Ngakak

Slot SimakNews.com – Viral Donita Tak Dapat Bilang Jilbab, Bikin Ngakak,

Donita [Sumarni/Suara.com]

Vincent & Desta hingga terheran-heran melihat Donita.

Simaknews.com – Ada beberapa orang yg sulit, bahkan tak dapat mengucapkan kata-kata tertentu. Artis Donita ternyata salah satunya.

Istri Adi Nugroho itu tak dapat mengucapkan mengatakan “jilbab”. Donita sering mengucapkan mengatakan “jilbab” jadi “jiblab”.

Donita & suami, Adi Nugroho. [Instagram]

Hal ini terungkap saat Donita jadi bintang tamu acara yg dipandu Vincent & Desta.

“Don itu yg waktu lu salah ngomong, nggak dapat ngomong jilbab retake berkali-kali itu film atau sinetron?

Baca Juga: Daftar 6 Artis Cantik yg Malas Mandi, Termasuk Nagita Slavina

“Sinetron,” jawab Donita.

Vincent penasaran Donita tak dapat mengucapkan mengatakan jilbab.

Penuh haru, dimimpikan anak jadi alasan Donita mantap berhijab. (Youtube)

“Lu nggak dapat ngomong jilbab?” tanya Vincent.

Donita kemudian menjawab, “Nggak dapat. Ya kan emang jiblab susah ngomongnya.”

Sontak, penonton di studio tertawa mendengar Donita mengucapkan “jiblab”. Desta hingga terheran-heran.

Baca Juga: 6 Artis Malas Mandi, Simak Alasan-alasan Unik di Baliknya

Donita lantas menceritakan pengalaman soal itu di letak syuting. Sang sutradara tetap memaksanya untuk mengucapkan mengatakan jilbab sesuai skenario.

“Jadi waktu itu ada sutradara, dia tuh kekeuh, ‘nggak, lu pasti dapat bilang jiblab’, ‘nggak dapat,” ujar Donita.

Kepada sutradara tersebut, Donita minta supaya mengatakan jilbab diganti. Tapi tetap saja, permintaannya ditolak.

“Udah gitu bilang ‘udah lah bang ganti pake kerudung, hijab deh’, ‘nggak nggak pokoknya lu bilang jiblab’,” mengatakan Donita.

Mendengar Donita mengucapkan “jiblab” lagi, penonton kembali tertawa.

Video Donita ini viral di media sosial & diunggah oleh sejumlah akun Instagram, termasuk Viralkak. Warganet pun ramai-ramai beri komentar.

Presenter Robby Purba hingga mampir di kolom komentar.

“Ahahahahahahh sayangku anda kenapa .. jiblab jiblab putih.. lambang.. kesucian kakaakakak @donitabhubiy,” katanya.

“Aa Allah jenaka banget Kak Donita. Nggak apa-apa Kak. Yang penting Kaka sekarang udah pake,” komentar viahciby.

“Aku aja tetep nggak dapat bilng hordeng.. hodreng mulu,” komentar pragitasindi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *