oleh

Viral, Curhatan Pria Gondrong Jadi Korban Begal Pay*dara di Yogyakarta

-Umum-16 views

Online – Begal payudara adalah tindak kejahatan yg dilakukan dengan cara menyentuh & meremas payudara. Pelaku bejat itu biasanya mengerjakan aksinya sambil mengendarai sepeda motor sehingga mudah kabur.
Sebagian akbar korban begal payudara adalah wanita. Namun kali ini viral seorang pria berambut gondrong jadi korban begal payudara.

Cerita pria jadi korban begal payudara ini berawal dari thread Twitter akun @banumelody. Dia membagikan pengalaman yg mengejutkan itu. Pelaku mengira kalau ia adalah wanita berambut panjang. Sontak thread itu langsung jadi sorotan netizen.

beincash

“Barusan jadi korban remes tetek di Jakal, Sleman, Yogyakarta. Masuk jalan ke arah Perumahan Banteng. Si go***. Aku kan laki rambut panjang, lah diremes. Ati-ati ya cewek-cewek kalau pulang malem. Banyak orang be**. Suog!,” tulis akun Twitter @banumelody pada Rabu (13/1/2021).

Banu pemilik akun Twitter @banumelody melanjutkan dalam threadnya, pelaku mengejarnya dari belakang & meremas dada kanannya. Ketika Banu mencoba mengejar, pelaku langsung kabur dengan sepeda motornya. Dia langsung terkejut & diam seketika usai mengalami kejadian tersebut.

“Yang sering bilang, ‘Makanya aurat, penampilan tuh dijaga, biar gak ngundang nafsu’. Gak gitu gess! Karena gerimis, ane pake mantel baju + celana panjang, tebel, pake balaclava + helm. Cuma kelihatan rambut panjang ane, dikit aja dicelah balaclava-helm. Eh dibegal payudara. Ane laki,” tulisnya lagi merasa bingung.

Banu pun membalas komentar warganet yg mengatakan, mengapa ia tidak melawan saat kejadian berlangsung. Dia mengaku saat itu terkejut & sulit untuk mengejar pelaku karena sudah pergi. Untuk menemukan titik terang pelaku, ia pun mengusut lewat rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian.

“Oh iya, saya tadi ketemu warga, mereka bilang ada CCTV di sana, besok mau diambil rekamannya. Andai Anda pelakunya, monggo DM, kita rembugkan apik-apkikan. Gampang ra tak gawe ribut,” jelasnya yg harap berdamai.

Barusan jadi korban remes tetek di jakal, Sleman, Yogyakarta . masuk jalan ke arah perumahan banteng.

Si goblok. Aku kan laki rambut panjang, lah diremes.

Ati2 ya Cewe2 kalau pulang malem.
Banyak orang bego.

Suog!

— milodik (@banumelody) January 12, 2021

Yg sering bilang, “makanya aurot, penampilan tuh dijaga, biar g ngundang napsu”.

Ga gitu gess!

Krn gerimis, ane pake mantel baju + celana panjang, tebel, pake balaclava + helm.

Cuma kelihatan rambut panjang ane, dikit aja di celah balaclava-helm.

Eh dibegal payudara. Ane laki

— milodik (@banumelody) January 12, 2021

Yang bilang “kok ga nge lawan?”

Cuk! Matamu! Kaget Su!

Tak kejar juga susah, sia kenceng.

Oh iya, saya tadi ketemu warga, mereka bilang ada CCTV di sana, besok mau diambil rekamannya. Andai Anda pelakunya, monggo DM, kita rembugkan apik2an. Gampang ra tak gawe ribut.

— milodik (@banumelody) January 12, 2021

Hingga Kamis (14/1/2021) thread di Twitter tersebut sudah mendapatkan lebih dari 58 ribu Likes, 24 ribu Retweets & 1.500 Komentar. Warganet yg menanggapi thread Banu, ada yg mengucapkan terimakasih padanya karena mau speak up & belajar dari pengalamannya.

“Wah padahal ada rencana pengen manjangin rambut, jadi mikir nih,” ujar akun @agung_bullnerd.

“Walaupun merasa prihatin Karena sender mengalami hal ini.. tp ak “bersyukur” ad laki2 yg bs merasakan & sharing kejadian begini. Br rasa gimana perempuan shock, ga dapat langsung bereaksi, dipermalukan marah jadi satu,” salut akun @atrina_siho.

“I’m so sorry it happened to you, makasih udah sharing, jujur benci bgt sama org2 kek gini. Serem bgt njir, mana deket daerah rumahku,” tutur akun @vikamafaza.

“Temenku pernah ngalamin ini dia syok terus cerita sambil nangis kita yg denger juga ga dapat berbuat apa2 berusaha nenangin, hal itu jelas jadi trauma sendiri bagi perempuan, pelecehan ada dimana2 meski sudah berpakaian tertutup sekalipun,” cerita akun @ainasasongko.

Konfirmasi Wolipop

Banu yg enggan menyebutkan nama lengkapnya itu, menceritakan kepada Wolipop kejadian yg ia alami. Dirinya jadi korban begal payudara sepulang dari kantornya pada Rabu (13/1/2021) dini hari pukul 01.10 WIB di Jalan Banteng Raya, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Banu sendiri bekerja sebagai seorang programmer.

“Saya pulang lembur dari kantor saat hujan mulai reda, mengpakai mantel & sepeda motor matic, dari daerah Jalan Kaliurang lalu masuk ke Jalan Banteng Raya. Karena jalan yg sedikit rusak, maka saya berkendara dengan lebih pelan. Tiba-tiba ada kendaraan mendekat, lalu mengerjakan tindakan memegang dada saya. Sempat kaget & berpikir, mungkin teman saya, saya perhatikan dari kendaraannya. Kalau nggak salah Supra X 125, saya kurang begitu yakin karena kondisi minim penerangan & hujan,” mengatakan Banu, Kamis (14/1/2021) kepada Wolipop.

Dia menambah pada saat yg bersamaan, pelaku sempat memperlambat laju kendaraan & melihat respon Banu sebagai korban. Banu sendiri, setelah sadar bahwa itu bukan temannya, dia meneriaki pelaku yg malah kabur. Banu sudah mencoba untuk mengejar akan tetapi pelaku begal payudara itu sudah terlanjur jauh.(detik.com/artikelasli)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *