oleh

Viral Cewek Curhat Rela Jadi Istri Kedua di Usia 21 Tahun Karena Utang, Ending Nyesek

Slot SimakNews.com – Viral Cewek Curhat Rela Jadi Istri Kedua di Usia 21 Tahun Karena Utang, Ending Nyesek,

Online – Curhatan cewek yg rela menikah siri & jadi istri kedua jadi viral. Namun, kisah itu berakhir menyesakkan setelah dirinya hamil.

Kisah ini jadi viral setelah dibagikan di TikTok. Hingga berita ini dipublikasikan, video sudah disaksikan 1,6 juta kali & mendapatkan 42 ribu tanda suka.

“Aku single mom! Jangan salahkan saya, ini bukan mau saya tetapi keadaan,” tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (12/8/2021).

Dalam video, cewek ini mencurahkan kisah hidupnya sambil menangis. Ia menceritakan dirinya menikah siri pada 22 Juli 2020 lalu.

Kala itu, ia masih berusia 21 tahun & menikahi pria yg sudah beristri. Cewek ini mengaku dirinya rela jadi istri kedua karena terlilit utang.

“22 Juli 2020 menikah siri. Saya harus menerima jadi istri kedua disaat usia saya 21 tahun, karena hutang,” curhatnya.


“Orang tua saya sakit & kelilit utang ratusan juta untuk pengobatan. Saya terpaksa nikah siri untuk melunasi dari pada saya digauli tanpa status, saya nikah siri,” lanjutnya.

Cewek ini dinyatakan hamil kurang lebih 3 bulan setelah pernikahan. Namun saat usia kandungan memasuki bulan keempat, suaminya menceraikan dirinya secara lisan.

“Oktober 2020 saya dinyatakan hamil. 2021 Januari saat saya hamil 4 bulan, dia menceraikan saya secara lisan,” ungkapnya.

“Saya tidak punya hak apapun. Dan saya membesarkan janin saya sendiri, tanpa pendamping,” sambungnya.

Sambil menunjukkan air matanya, ia mengatakan usia kandungan sudah hampir 9 bulan. Ia pun berusaha untuk tegar dalam menghadapi masalahanya.

Apalagi, cewek ini percaya sebentar lagi dirinya tidak akan sendiri lagi. Ia akan memiliki seorang anak yg kelak dapat menjaganya.

“Saat ini kandungan saya 9 bulan kurang & saya bangga dapat melewatinya. Tidak sendiri karena akan ada malaikat kecil yg percaya & menjaga saya. Kelaknya titipan Tuhan,” pungkasnya.

Kisah pilu cewek ini menuai sorotan warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat di kolom komentar, mulai memberikan saran hingga mengomentari perkawinan siri.

“Bisa ajuin ke pengadilan isbat nikah (pencatatan nikah resmi) lalu isbat cerai. Jadi statusnya resmi cerai & akta adek resmi di mata hukum,” saran warganet.

“Nikah siri itu akan merugikan kaum hawa, tetapi banyak aja tuh yg mau dinikah siri dengan alasan si laki tajir atau sultan jadi dapat diandalkan dalam masalah keuangan,” komen warganet.

“Mbak lahiran aja dulu. Urusin anaknya baik-baik. Nanti bikin akta yg di dalamnya cuma tertera nama ibu. Bisa kok,” saran yg lain.

“Kamu menikah karena kelilit utang, dia menikahi anda karena nafsu. Kamu juga sudah menyakiti perasaan istri pertamanya, kasihan anakmu,” tulis warganet.

“Jadi kan pelajaran. Tidak usah saling menyalahkan tetapi sama-sama intropeksi diri. Berdoa minta yg terbaik,” pesan warganet. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *