13089 arief muhammad -
in

Viral Baliho Arief Muhammad Calonkan Diri Jadi Presiden

Arief Muhammad. (Simaknews.com/Dini Afrianti Efendi)

Salah seorang sahabat bertanya-tanya, kenapa Arief Muhammad nekat terjun ke politik.

Simaknews.com – YouTuber Arief Muhammad mendadak viral di media sosial. Beredar baliho dengan potret dirinya mencalonkan diri dalam bursa pemilihan Presiden 2024.

Advertisements

Dalam baliho itu, Arief Muhammad tampak mengenakan baju formal, kemeja berwarna putih & kopiah hitam dengan background merah putih. Sambil tersenyum, dia mengangkat tangan kanannya tanda menyapa masyarakat.

“Siapa jadi nomor 1,” tulis baliho yg beredar di media sosial.

Salah satu teman dekatnya, Alitt ikut mengomentari tentang baliho tersebut. Dia mengaku kaget melihat Arief Muhammad terjun ke politik.

Baca Juga: Keren! Helm Ojol Sudah Dilengkapi Penangkal Virus Corona, Jadi Makin Aman

59943 baliho arief muhammad 1602777818 -Baliho Arief Muhammad, maju jadi capres 2024? [Twitter]

“Ya ampun, pagi ini lumayan kaget lihat foto ini viral di Instagram. Nggak nyangka teman lama gue yg dulu kalau ketemu suka ngobrolin politik & ngajak debat soal kebijakan, sekarang sudah melangkah sejauh ini. :),” cuit Aliff di Twitter, Kamis (15/10/2020).

Padahal mengatakan Aliff, selama ini Arif Muhammad sangat konsen dengan bisnis. Bahkan beberapa bisnisnya sedang berkembang pesat.

Hal itu menciptakannya bertanya-bertanya kenapa Arief Muhammad nekat terjun ke politik.

“Lumayan kaget aja, Arief tuh dari dulu passionate banget soal bisnis. Dan gue liat bisnis-bisnisnya sudah pada jalan dengan baik,” ucapnya.

“Tapi kok ya tertarik juga buat masuk ke dunia perpolitikan. Persaingan bisnis aja sudah seram, apalagi persaingan politik. Gue takut Arief kenapa-kenapa ntar,” sambungnya.

Baca Juga: Berawal dari Story IG, Arief ‘Poconggg’ Dapat Suzuki Jimny dari Crazy Rich

Aliff mengaku sudah menghubungi Arief Muhammad untuk mengkonfirmasi kebenaran baloho itu. Namun belum mendapatkan respon. Dia cuma berharap keputusan sahabatnya itu tak salah langkah.

“Sudah gue coba kontak Arief, tetapi belum ada respons. Yah, sebagai teman sih gue cuma dapat berharap apapun langkah yg diambil sama Arief, adalah langkah yg bijaksana. Semoga apa yg dia cita-citakan, dapat terwujud. Dan dia dapat jadi orang yg bermanfaat buat masyarakat,” tetangnya.

Dalam kesemepatan itu juga juga mengutarakan ketidaksetujuannya kalau Arief Muhammad terjun ke politik. Namun dia berjanji akan sering memberika dukungan sebagai teman.

“Gue yg doyan ngomongin politik aja sejauh ini, belum mau diajak gabung ke partai ini-itu. Berat. Entar gue update lagi deh kalau Arief sudah respons. Gue sih kurang setuju kalau dia masuk ke dunia politik, tetapi sebagai teman, gue bakal tetap dukung apapun niat baiknya,” tuturnya.

Selain YouTuber, Arief Muhammad juga diketahui sebagai seleb Twitter. Lelaki kelahiran Batam, 26 Oktober 1990 ini terkenal dengan bukunya berjudul Poconggg Juga Pocong.

12

Report

What do you think?

255 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0