oleh

Viral Ade Londok Memaki Pemotor, Haji Malih: Apa Sih Maksudnya?

Ade Londok (Instagram/@m.adelondok)

Seperti apa ya komentar Haji Malih mengenai perilaku Ade Londok yg memaki pengendara motor?

Simaknews.com – Haji Malih baru saja mengerjakan perbincangan panjang dengan Deddy Corbuzier. Selain memberikan komentar mengenai video viral yg melibatkan dirinya dengan Ade Londok, Haji Malih juga merespons sikap Ade Londok yg memaki pengendara motor.

Sedikit kilas balik, Ade Londok pernah mengunggah video yg merekam momen saat dirinya sedang berada dalam sebuah mobil. Melansir Suara.com, tiba-tiba, di jalan tempatnya melintas ada seorang pria yg membawa motor dengan muatan berlebihan sambil memboncengkan anak. “Bapak Goblok…” ujar Ade Londok.

Ade Londok tuai nyinyiran pedas. (Instagram/@nenk_update)

Momen itulah yg dibahas oleh Deddy Corbuzier dalam sebuah video berjudul “MALIH, PESAN PEDAS TUK ADE LONDOK – Deddy Corbuzier Podcast”, Rabu (4/11/2020). Deddy menceritakan pada Haji Malih, “Ade Londok itu kemarin juga bermasalah gara-gara ngatain orang naik motor.”

Haji Malih pun merespons, “Sebetulnya nggak bagus didengernya lah, apa sih maksudnya ngatain orang naik motor gitu?” Deddy Corbuzier menambahkan, “Maksudnya berkomedi bang.”

Baca Juga: Ade Londok Bikin Malih Tong Tong Jatuh Terjengkang, Anak Protes

Haji Malih. (YouTube/Deddy Corbuzier)

“Tapi kan bukan tempatnya,” jawab Haji Malih. Haji Malih pun menceritakan pengalamannya dalam dunia komedi. Menurutnya, para komedian harus dapat menempatkan diri dengan lebih baik.

“Nah, saya belajar komedi berdasarkan pengalaman dari almarhum Bokir nih. Jadi, di rumah sebelum ke letak (syuting) ya kita kalem aja. Sebab apa? Belum waktunya main, nanti begitu di pentas habisin akal lo supaya penonton ketawa. Itu baru.”

“Ini saya perhatiin dari kemarin kok, belum hingga letak udah komedi, udah lawak, maksudnya apa sih? Orang udah tau kok kalau lo komedi. Tanya Bolot dah, dia sama saya ya biasa-biasa aja (di luar panggung). Akal lo keluarin kalau udah mulai take (kalau sudah di panggung).”

Haji Malih & Ade Londok. (YouTube/Deddy Corbuzier & Instagram/m.adelondok)

“Nah, ini kebanyakan suka bercanda di luar, maksudnya apa? Nanti aja kalau udah di depan kamera akal lo keluarin sesuai kemampuan! Begitu caranya. Di luar aja lo bercanda begini. Ya elah apaan? Nanti kehadapatn bahan. Kalau kehadapatn bahan, nanti mainnya fisik. Hahahaha.”

Baca Juga: Deddy Corbuzier Akui Sakit Hati Lihat Malih Dikasarin Ade Londok

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed