oleh

Vietnam vs Indonesia, Egy Maulana: Lupakan Kekalahan di Final Sea Games 2019 – Olahraga

Slot SimakNews.com – Vietnam vs Indonesia, Egy Maulana: Lupakan Kekalahan di Final Sea Games 2019 – Olahraga,

Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (tengah) berebut bola dengan dua pemain Timnas Vietnam Huynh Tan Sinh (kiri) & Do Hung Dung (kanan) dalam final sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019). Timnas U-22 Indonesia meraih medali perak setelah kalah 0-3 dari Vietnam. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

jpnn.com, JAKARTA – Tim nasional sepak bola Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6) mulai pukul 23.45.

Gelandang serang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri pun menyatakan siap menghadap laga tersebut.

Egy menegaskan bahwa dia & kawan-kawan sudah melupakan kekalahan 0-3 dari Vietnam pada laga final SEA Games 2019 lalu.

Slot info lainnya:
  • Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Percaya Diri Melawan Vietnam

Dia menyatakan tidak akan mengulangi kesalahan yg sama pada laga Vietnam vs Indonesia malam nanti.

“Bagi kami, itu (final Sea Games 2019) bagian dari sejarah. Kami sudah belajar dari sana & tidak akan mengulang kesalahan yg sama,” ujar Egy dikutip dari keterangan PSSI di Jakarta, Senin (7/6).

Meski bertajuk timnas senior, komposisi pemain skuad Garuda saat ini mayoritas terdiri dari pemain U-22, yg pada 2019 merasakan langsung kekalahan dari Vietnam di final SEA Games 2019.

Slot info lainnya:
  • Shin Tae Yong Yakin Evan Dimas Cs Bisa Menaklukkan Vietnam

Beberapa dari mereka, yaitu Egy Maulana, Nadeo Argawinata, Rachmat Irianto, Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, Andy Setyo, Osvaldo Haay, Muhammad Rafli, Asnawi Mangkualam Bahar & ada pula pemain senior Evan Dimas.

Bagi Egy, hasil di final SEA Games dua tahun lalu itu memang berat. Namun, dia menegaskan timnas Indonesia sekarang bukanlah yg dahulu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *