oleh

Vicky Zainal Enggan Blak-blakan soal Pelakor di Rumah Tangganya

Aktris Vicky Zainal saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Vicky Zainal menegaskan sudah setahun tinggal terpisah dengan suami.

Simaknews.com – Rumah tangga Vicky Zainal & Muliawan Setyadi Poernomo sudah diujung tanduk. Berkas perceraian keduanya kini tengah di Mahkamah Agung menunggu putusan kasasi yg diajukan suami Vicky Zainal tersebut.

Disinggung soal alasan suami ajukan kasasi, pihak Vicky Zainal mengaku tak tahu. Ia cuma menegaskan sudah pisah rumah setahun lebih dengan suaminya.

“Itu coba tanya ke pihak sana (suami), saya sudah pisah rumah satu tahun setengah,” mengatakan Vicky Zainal, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga: Tiap Hina Tubuh Istri, Suami Vicky Zainal Sebut Hanya Bercanda

Selama itu Vicky Zainal juga mengaku tak ada komunikasi lagi dengan sang suami. Disinggung soal orang ketiga di rumah tangganya pun, Vicky enggan blak-blakan.

“Itu harus konfirmasi ke pihak sana ya,” ucap regu kuasa hukum Vicky Zainal, Ammy Rosa di letak yg sama.

Padahal sebelumnya, dalam isi aduan yg dihinggakan ke Komnas Perempuan beberapa waktu lalu, disebutkan dengan jelas adanya dugaan perselingkuhan.

Bahkan nama perempuan idaman lain sang suami pun disebut jelas profesi & namanya & disebut-sebut dipergoki Vicky berduaan di kamar dengan suaminya.

Vicky Zainal pun enggan berkomentar. Perempuan 40 tahun ini cuma menegaskan selama 10 tahun rumah tangganya berjalan, ia merasa ada hal yg mengganggu.

Baca Juga: Masih Cinta, Alasan Vicky Zainal Tutupi Perlakuan Buruk Suami

“Intinya saya cuma merasa terganggu dalam rumah tangga saya, sudah itu saja. Ada hal yg saya simpan & itu selama ini mengganggu saya selama 10 tahun,” mengatakan Vicky Zainal menegaskan.

Disinggung apakah ada ancaman dari pihak suami untuk tutup mulut, Vicky Zainal diam. Pihak kuasa hukum pun menegaskan tak ada intimidasi.

“Intinya Vicky hingga sekarang ini nyaman, sehat, kalau ditanya di sana ada respons, tentunya ada tetapi sifatnya cuma untuk berkomunikasi & tidak dapat dibuka di sini. Tidak ada yg sifatnya ancaman, mendesak, atau intimidasi,” ujar Moriss Pandiangan, kuasa hukum Vicku Zainal mengambil alih penegasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *