oleh

Vicky Prasetyo Tak Terima Disebut Pembohong, Angel Lelga: Banyak Korbannya

Vicky Prasetyo & Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

Menurut Angel Lelga, korban kebohongan Vicky Prasetyo sangat banyak.

Simaknews.com – Vicky Prasetyo harap balas dendam kepada Angel Lelga, karena gara-gara mantan istrinya itu, lelaki 36 tahun itu kini dipenjara.

Vicky berniat melaporkan mantan istrinya ke polisi karena sudah menyebutnya pembohong.

Menanggapi rencana Vicky Prasetyo untuk melaporkan Angel Lelga direspons santai oleh pengacara Angel, Rudi Kabnunang. Menurutnya, mereka tak takut dengan ancaman laporan tersebut.

Angel Lelga jadi saksi kasus pencemaran nama baik oleh Vicky Prasetyo. [Ismail/Suara.com]

“Itu hak setiap warga negera,” ujar Rudi Kabunang usia sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Sementara Angel Lelga sepertinya tak khawatir dengan ancaman laporan dari Vicky Prasetyo. Karena menurut mantan istri Rhoma Irama ini, Vicky seorang pembohong sudah jadi rahasia umum.

“Kayaknya korbannya banyak deh. bukan cuma saya. Yang menyatakan dia seperti itu kan, korban. Media juga sudah tahu track recordnya,” mengatakan Angel Lelga.

Tapi sayangnya, Angel Lelga enggan bicara lebih jauh terkait ancaman laporan Vicky Prasetyo.

“Makasih. Assalamuaikum,” katanya menyudahi wawancara.

Seperti diketahui, Kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo ini merupakan buntut dari penggerebekan yg dilakukannya pada 19 November 2018.

Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat itu, Vicky membawa serta beberapa orang, termasuk sejumlah regu infotainment.

Saat penggerebekan, Angel Lelga berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. Vicky akhirnya melaporkan Angel Lelga atas tuduhan dugaan perzinaan dengan Fiki Alman.

Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik & pengerusakan pada 21 Desember 2018.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *