71682 vicky prasetyo suaracomalfian winanto -
in

Vicky Prasetyo : Suami Gerebek Istri Kok Dipenjara?

Terdakwa Presenter Vicky Prasetyo bertanya kepada saksi pakar saat sidang kasus pencemaran nama baik yg melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Zina tidak sering tentang senggama,” mengatakan Vicky Prasetyo.

Simaknews.com – Vicky Prasetyo hingga sekarang masih tak habis pikir dengan kasus hukum yg menimpanya. Dia heran kenapa seorang suami memergoki istri berduaan dengan lelaki lain di dalam kamar, malah dilaporkan ke polisi.

Advertisements

“Suami yg gerebek istrinya, kok dia yg dipenjara,” mengatakan Vicky Prasetyo usai jalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020).

Vicky bersumpah mendapati Angel Lelga yg kala itu masih berstatus sebagai istrinya tengah berduaan dengan lelaki bernama Fiki Alman. Terlepas mereka berhubungan badan atau tidak, Vicky menilai istri berduaan dengan lelaki bukan suami di dalam kamar, jelas dilarang oleh agama.

“Zina tidak sering tentang senggama. Ini jangan dicontoh ya,” katanya.

93654 vicky prasetyo suaracomalfian winanto 1600891710 -Terdakwa Presenter Vicky Prasetyo ketika mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik yg melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sementara Angel dalam beberapa kesempatan membantah berada di kamar ketika Vicky datang ke rumahnya. Dia bilang dirinya didorong oleh Vicky hingga masuk ke dalam kamar.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Dia tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yg kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Kesal melihat itu, Vicky Prasetyo pun lapor polisi dengan pasal perzinaan. Namun kasus itu dihentikan karena dianggap kurang bukti.

Barulah di sini, Angel Lelga ambil tindakan dengan melaporkan balik mantan suaminya itu atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sempat ditahan oleh kejaksaan, Vicky akhirnya dapat menghirup udara bebas pada 17 September lalu. Permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan majelis hakim.

Keluarga & regu kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yg mencari nafkah.

Kendati bebas, kasus Vicky masih disidangkan di pengadilan. Persidangan hingga sekarang masih tahap pemeriksaan saksi.

94355 angel lelga suaracomalfian winanto 1600891718 -Aktris Angel Lelga jadi saksi di sidang kasus penggrebekan dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Di persidangan, Vicky Prasetyo didakwa pasal berlapis. Ada Pasal 45 ayat (3) juncto Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat (3) Undang-undang ITE.

Ada juga Pasal 311 ayat (1) KUHP & Pasal 335 ayat (1) KUHP dengan ancaman sanksi minimal lima tahun penjara.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0