96985 vicky prasetyo suaracomalfian winanto -
in

Vicky Prasetyo Sempat Percaya Diri Kalau Tak Akan Ditahan Kejaksaan

Presenter Vicky Prasetyo berpose didepan kamera usai menggelar konferensi pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Namun semua berubah ketika Vicky Prasetyo melihat surat merah.

Simaknews.com – Vicky Prasetyo rupanya percaya diri kalau dirinya tidak akan ditahan, saat menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada7 Juni 2020. Ia pun baru gelisah setelah melihat surat berwarna merah.

Advertisements

Hal itu diungkap Vicky Prasetyo dalam podcast Deddy Corbuzier yg tayang dirilis hari ini, Sabtu (10/10/2020).

“Gue di kepolisian gue itu nggak ditangkap & nggak ditahan, tetapi pasalnya jadi tersangka. Akhirnya dari kepolisian itu dilimpahkan ke kejaksaan, kelengkapan berkasnya P21. Kalau sudah P21 kita dihadapkan pemberkasan, bukti maupun si tersangkanya. Di kejaksaan ini, jadi kewenangan mereka, mau nahan atau nggak,” mengatakan Vicky Prasetyo.

Bahkan pada hari itu, Vicky Prasetyo mengaku sudah berencana akan syuting dua program tv. Salah satunya dia mengisi acara bersama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sebut Sisca Soewitomo Tak Bisa Jadi Juri Masak

39466 vicky prasetyo 1602342221 -Vicky Prasetyo saat akan memasuki mobil tahanan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Bahkan sebelum ditahan dia menyampaikan ke Raffi Ahmad untuk tenang & meyakinkan suami Nagita Slavina bahwa dirinya tidak ditahan.

“Dan gue nggak pernah berpikir untuk ditahan. Karena gue masih bilang kayak Raffi ‘kita live yaa’ jam enam kita live. Gue dengan pede ‘udah tenang entar hingga sono kok’,” ujar Vicky Praseto melanjutkan.

Namun saat berada di dalam kantor kejaksaan, Vicky Prasetyo mulai gelisah ketika melihat surat berwarna merah. Dari pengalamannya, surat berwarna merah pertanda kalau tersangka akan ditahan.

“Begitu ke sana ada surat merah. Ingat nih sama masa lalu kalau ini surat penahanan. Sudah mulai beda,” ucap Vicky Prasetyo, yg sempat ditahan karena kasus penipuan.

Saking percaya dirinya tak ditahan, Vicky Prasetyo bahkan menjalani pemeriksaan lebi cepat dari yg seharus dijadwalkan polisi.

Baca Juga: Ngomongin Masak, Deddy Corbuzier Heran Video dengan Sisca Soewitomo Dihapus

“Ya nggak tahulah ( bakal ditahan). Orang kita pede dipanggil Kamis, gue bilang, ‘Selasa aja pak, kalau Kamis ada syuting built in & beberapa syuting yg padat banget, dari pagi hingga malam. Jadi Selasa saya dapat.,” tuturnya.

“Orang di polisi kaga ada penahanan berarti dilimpahkan ke kejaksaan nggak ditahan. Disuruh Kamis datanglah hari Selasa, cuma begitu ada surat yg tadi warna merah, itu surat penahanan. Kalau merah itu dia (petugas kejaksaan) belum ngomong. Dia belum ngomong, cuma saya tanya ‘maaf pak saya ditahan?’ Iya Vick,” tutur Vicky.

Tapi beruntung penangguhan penahanan Vicky Prasetyo kemudian diterima majelis hakim. Dia pun dapat menghirup udara bebas, namun diwajibkan untuk hadir sidang.

“Ditangguhkan. Ada penetapan dari pengadilan Negeri Jakarta selatan oleh ketua majelis hakim beserta hakim anggota untuk menciptakan penetapan dibebaskan & ditangguhkan,” terang Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo ditahan karena laporan pencemaran nama baik oleh Angel Lelga. Laporan tersebut dibuat Angel karena ia tak terima dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

94355 angel lelga suaracomalfian winanto 1602342223 -Aktris Angel Lelga jadi saksi di sidang kasus penggrebekan dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yg kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Kesal melihat itu, Vicky Prasetyo pun lapor polisi dengan pasal perzinaan. Namun, kasus itu dihentikan karena dianggap kurang bukti.

Barulah di sini, Angel Lelga ambil tindakan dengan melaporkan balik co-host Okay Bos ini dengan tuduhan pencemaran nama baik.

12

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0