39466 vicky prasetyo 2 -
in

Vicky Prasetyo : Saya Salah Gerebek Istri Berduaan dengan Pria Lain?

Vicky Prasetyo saat akan memasuki mobil tahanan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Tapi untuk kali ini saya yakin, saya berdiri di atas aturan Tuhan selain aturan negara,” mengatakan Vicky Prasetyo.

Simaknews.com – Presenter Vicky Prasetyo menghirup udara bebas setelah penangguhan penahanannya dikabulkan. Dia pun kapok bila harus kembali berurusan dengan hukum.

Advertisements

Hal tersebut diungkapkan Vicky Prasetyo saat berbicang dengan Wendy Cagur di program Brownis, Trans TV, Selasa (22/9/2020).

“Setelah kejadian ini kapok nggak lu Vicky,” tanya Wendy.

“Jera sih,” jawab Vicky Prasetyo.

65935 vicky prasetyo suaracomalfian winanto 1600790610 -Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Namun, Vicky memastikan akan terus berjuang di pengadilan untuk kasus pencemaran nama baik yg menjeratnya saat ini. Untuk kasus sebelumnya, dia mengaku salah, tetapi kali ini dia merasa benar.

“Kala pada kejadian-kejadian lalu saya pernah ditahan mungkin saya sedikit memaklumi atas kesalahan yg pernah saya lakukan,” mengatakan Vicky Prasetyo.

“Tapi untuk kali ini saya yakin, saya berdiri di atas aturan Tuhan selain aturan negara,” ujarnya lagi.

Menurut Vicky, dia tak pernah mencemarkan nama baik mantan istrinya, Angel Lelga. Sebab, dia meyakini Angel & Fiki Alman tengah berduaan di kamar ketika digerebek olehnya.

“Saya suami sah Angel saat menggerebek rumah itu, apa saya salah menggerebek istri lagi berduaan sama pria lain?” ujarnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020). Kebebasannya menyusul penangguhan penahanannya yg dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keluarga & regu kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yg mencari nafkah.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Angel tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yg kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

91492 vicky prasetyo suaracomalfian winanto 1600790613 -Presenter Vicky Prasetyo menemui awak media usai bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Kesal melihat itu, Vicky Prasetyo pun lapor polisi dengan pasal perzinaan. Sayangnya kasus itu dihentikan karena dianggap kurang bukti.

Barulah di sini, Angel Lelga ambil tindakan dengan melaporkan balik co-host Okay Bos ini dengan tuduhan pencemaran nama baik.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0