71587 vicky prasetyo -
in

Vicky Prasetyo Memohon Agar Pengasuh Anak Angel Lelga Dihadirkan Jadi Saksi

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Pengasuh anak Angel Lelga, Shinta diyakini dapat jadi saksi kunci dalam penggerebekan Vicky Prasetyo di rumah Angel.

Simaknews.com – Sidang perkara pencemaran nama baik atas terdakwa Vicky Prasetyo hari ini ditunda. Alasannya, jaksa penuntut biasa tak dapat menghadirkan saksi ahli.

Advertisements

Terkait hal tersebut, pihak Vicky Prasetyo menegaskan supaya jaksa mengahadirkan seluruh saksi fakta. Salah satunya menghadirkan Shinta, suster yg bekerja mengasuh anak di kediaman Angel Lelga.

“Ya memang hari ini sidang ditunda tetapi kami yakin pekan depan jaksa ampu menghadirkanlah. Kami juga sudah meminta kepada majelis hakim supaya dapat dihadirkan saksi yg namanya Shinta,” ujar Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

Shinta diyakini dapat jadi saksi kunci dalam kasus penggerebekan tersebut. Ia mengetahui banyak terkait kejadian yg ada di rumah Angel Lelga saat itu.

Baca Juga: Suap-Suapan, Vicky Prasetyo Ungkap Statusnya dengan Shezy Idris

94355 angel lelga suaracomalfian winanto 1602695137 -Aktris Angel Lelga jadi saksi di sidang kasus penggrebekan dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Mbak Shinta ini kan kerjanya suster di sana & tentunya dia banyak mengetahui. Dan kami minta dihadirkan karena itu bagian saksi fakta yg melihat & mendengar secara langsung,” ujar Ramdan Alamsyah.

Ramdan menyebut, jaksa menghadirkan saksi pakar atau tidak mereka akan menurut. Namun, untuk pengasuh anak ini, ia memohon dengan sangat.

“Kalau untuk saksi pakar sih buat kami dihadirkan nggak dihadirkan tidak jadi soal karena cuma pendapat saja,” ujarnya.

“Tapi kami mengharapkan adanya saksi dari Mbak Shinta ini, yg mereka tahu secara mendalam kejadian detik demi detik. Karena hampir 24 jam berada di dalam rumah,” ucap Ramdan.

Pihak Vicky Prasetyo meyakini hadirnya Shinta dapat meringankan tuduhannya. Sebabnya, pihaknya sudah memohon kepada jaksa supaya Shinta dihadirkan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Dukung Keluarga Laporkan Angel Lelga

“Shinta itu harus dihadirkan. Karena kami yakin dengan dihadirkannya beliau nantinya akan sanggup mengungkap fakta-fakta yg hari ini masih samar & masih terselubung belum terungkap secara detail,” katanya menegaskan.

Lebih lanjut, sidang berikutnya akan digelar pekan depan, Rabu 21 Oktober 2020. Namun, sidang yg biasa digelar pagi menjelang siang, mundur jadi sore hari, pukul 15.00 WIB.

Atas permintaan majelis hakim itu, Vicky Prasetyo mengaku pasrah.

“Kebebasan saya saat ini adalah penangguhan atas kebijaksanaan ketua majelis, tentunya sesibuk apapun saya harus mengutamakan (sidang). Karena sebagai warga negara yg patuh hukum serta sebagai terdakwa yg masih berjalan proses persidangan, saya harus mematuhi mau jam berapapun saya harus mengatur,” tutur Vicky Prasetyo.

12

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0