oleh

Vicky Prasetyo Akui Sulit Taklukkan Hati Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo [suara.com/ismail]

Maklum, Kalina Oktarani sudah tiga kali gagal dalam berumah tangga.

Simaknews.com – Vicky Prasetyo saat ini tengah gencar mendekati & berusaha merebut hati Kalina Oktarani. Tapi Vicky juga sadar, tak mudah mendapatkan sayang mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Maklum, Kalina Oktarani sudah gagal tiga kali dalam berumah tangga. Perempuan 40 tahun ini pun sepertinya tak mau kembali gagal untuk yg keempat kalinya.

“Gue dari awal sudah apresiasi perasaan suka gue ke dia. Cuma satu sisi ini dalam sebuah proses ya,” mengatakan Vicky Prasetyo, saat di temui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Mungkin juga dia dalam proses perjalanan hidup dia yg pernah gagal. Jadi dia nggak dapat sembarangan pilih orang dalam hidup dia,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Di Depan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Ngaku Dekati 2 Perempuan Lain

13502 vicky prasetyo dan kalina oktarani 1605290678 -Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani. [Instagram]

Meski demikian, Vicky Prasetyo tak patah semangat. Dengan sikap jantan, ia akan berusaha mendapatkan sayang Kalina Oktarani.

“Tapi saya bilang, tolong jangan cegah saya dalam proses untuk mendekati kamu. Kalau anda nggak berpikir dalam waktu cepat, ya saya setuju,” ujar Vicky Prasetyo.

“Tapi jangan pernah cegah gladiator yg sedang berjuang,” ucap Vicky Prasetyo.

Sekedar informasi, Kalina Oktarani menikah Deddy Corbuzier pada 2005. Dikaruniai seorang putra, rumah tangga mereka kemudian berakhir pada 2013.

Setelah itu, Kalina Oktarani kembali menikah dengan Muhammad Hendrayan pada Mei 2017. Namun perkawinan tersebut cuma seumur jagung.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Penyebab Kalina Oktarani – Insank Nasruddin Cerai?

Selang tiga tahun kemudian, Kalina Oktarani menikah kembali dengan pengacara Insank Nasruddin. Tapi perkawinan tersebut cuma bertahan tiga bulan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *